Senin, 07 Januari 2013

Sekolah Binus Memberi Bukti



Bekasi-Bermunculannya sekolah-sekolah baru, terutama negeri tidak membuat SMK Bina Nusa(Binus) Babelan Bekasi gentar, justru semakin semangat dalam menghadapi tantangan. “Tingkat kelulusan UAS 100% dan banyaknya siswa dengan nilai 10, 9, 8 setidaknya memberi bukti bahwa pihak kami maupun siswa mampu bersaing dengan sekolah lain,”ujar M. Kamaluddin S.com, kepala sekolah SMK Bina Nusa Babelan saat ditemui matasiswa.com di ruang kerjannya.

Kepala Sekolah Binus_Babelan_Bekasi

Menurutnya pula, Keberhasilan itu setidaknya berkat kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan siswa dalam kegiatan KBM dan memanfaatkan waktu luang dengan pembelajaran yang efektif. ”Kami senang karena minat dan antusias siswa dalam belajar sangatlah tinggi sehingga kami berusaha untuk memberikan dan menerima ide-ide kan kreativitas siswa,” tambahnya.

Dukungan dan Kepercayaan itulah diharapkan menambah para wali murid mempercayakan anaknya bersekolah di sekolah tersebut.

Meski Swasta, pihaknya mengeluarkan kebijakan yang toleran bagi yang tak mampu bayar SPP. “Bagi yang rangking 1 s/d 3 dibebaskan bayar SPP sementara bagi yang anak yatim ada SPP khusus,” imbuhnya.[]Joni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar