Kamis, 24 Januari 2013

Alat Pemijat Kepala Praktis




Alat pemijat kepala yang berupa menyerupai tangan laba- laba, memiliki keunikan tersendiri bahwa lat tersebut banyak manfaat yang apabila dipakai bagi penderita sakit kepala khususnya bukan hanya itu alat tersebut sudah banyak dipakai oleh berbagai kalangan seperti pekerja, karyawan hingga mahasiswa sekalipun, alat tersebut juga sering ka jumpai apabila sering menjumpai took – took alat – alat refleksi bukan hanya itu alat tersebut banyak manfaat seperti : 1. Melancarkan peredaran darah 2.


 Mengurangi sakit kepala 3. Melemaskan otot 4. Merangsang syaraf otak 5. Cocok untuk meredakan stress 6. baik digunakan untuk semua usia 7. Bukan hanya itu alat tersebut sangat flexible seperti: 1.Mudah digunakan 2. Mudah dibawa 3. Mudah disimpan 4. Aman dan praktis 5. Dll.
Seperti halnya salah satu Mahasiswa STAI PTDII yang memakai alat tersebut, alat tersebut memang cocok bagi seorang yang memiliki rutinitas suatu pekerjaan, sebut saja Beta, yang memakai alat tersebut untuk merepresksan syarafnya, yang tegang akibat lelahnya bekerja, bukana  hanya itu alat tersebut juga dapat digunakan sambil istrirahat bahkan berjalan sekalipun.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar