Rabu, 16 Januari 2013

MA AL Muawwanah Bekasi


Anggota Pramuka MA Al-Mu’awanah-Bekasi Selatan telah melaksanakan Rihlah ke Buperta Cibubur pada hari Minggu, 12 Februari 2012, dalam rangka menyegarkan suasana latihan yang tadinya menjenuhkan pada saat latihan dipangkalan, kini menjadi segar kembali. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk memperkenalkan Kawasan Buperta Cibubur dan menambah wawasan tentang pengetahuan Kepramukaan di tingkat Penegak.


Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan yang akan berkesinambungan walaupan cuma sekedar Rihlah…. tapi bisa mendapatkan beberapa Ilmu yang sangat Bermanfaat.

Bukan hanya itu sekolah tersebut juga meiliki kegiatan rutin seperi memperingati hari besar Islam seperti Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Maret 2012 09:00 WIB, yang dihadiri oleh Kepala MA Al-Mu’awanah dan para undangan baik dari MI dan MTs/SMP disekitar lingkungan MA Al-Mu’awanah. Penceramah Maulid Zagar Tua Ritonga Alumni MA Al-Mu’awanah dan Mantan Juara Pildacil.

Peringatan Maulid dilaksanakan dengan sederhana namn tetap bermakna. dihadirkannya Penceramah dari alumni MA Al-Mu’awanah bertujuan untuk memotivasi peserta didik MA Al-Mu’awanah bahwa Lulusan MA Al-Mu’awanah bisa meraih cita-citanya namun tetap berakhlak mulia.MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar