Jumat, 25 Januari 2013

Salam Jus Ala Deddy



 Sari buah atau jus (berasal dari bahasa Inggris juice, namun lebih tepatnya fruit juice) adalah cairan yang terdapat secara alami dalam buah-buahan. Sari buah populer dikonsumsi manusia sebagai minuman. Beberapa jenis sari buah yang terkenal adalah:   sari buah jeruk, sari jeruk nipis. Sari buah-sari buah yang berasal dari Indonesia di antaranya adalah:
-          sari buah jambu biji
-          sari buah sirsak
-          sari buah manga
-          sari buah Terong Belanda
-          sari buah markisa

Bukan hanya itu sering kali Jus buah dapat dijadikan usaha yang menjajikan, karena banyak dari orang yang suka sekali mengkomsumsi buah yang dihancurkan tersebut, Jus buah memiliki keunikan tersendiri dibandingkan aneka minuman buah pada umumnya, Jus buah juga sangat cocok dicampurkan dengan es batu sehingga rasa buah yang di Jus terebut sangatlah segar bahkan bagus untuk kesehatan tubuh, buah yang kaya akan vitamin merupakan nilai plus terhadap konsumen yang mengkonsumsinya.
Seperti buah yang sering diminta para konsumen adalah buah jeruk manis, karena jeruk merupakan buah yang mengandung rasa asam manis yang menyegarkan tubuh. Bukan hanya itu buah tersebut banyak dijumpai diberbagai tempat dari perumahan hingga didaerah pasar, bukan hanya buah jeruk. Buah mangga juga termasuk buah yang dapat diminati karea dengan rasa manis yang segar membuat para konsumen memburunya, seperti halnya Mahasiswa STAI PTDII yang memulai usahanya dengan usaha Jus buah sebut saja Deddy Wahyudi dan Suryana yang mereka namai “Salam Jus” yang menjual beberapa aneka buah seperti Stawbery, Alpukat, Sirsak, Mangga, Bacang, Jambu Biji Merah dll.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar