Kamis, 31 Januari 2013

Matasiswa.com : SMK Trisasatra dalam Pesentasi




Sekolah Smk Trisastra yang berdiri sejak Tahun 1984 yang terletak di daerah Lubang Buaya Jakarta Timur Memiliki dua Jurusan yakni, Administrasi Perkantoran dan Akutansi Keuangan. Bukan hanya itu Sekolah tersebut telah memiliki Izin Operasional pada tanggal 23 Februari 1986 yang dahulu sekolah tersebut  masih bertitle SMEA.

Prestasi yang diraih sekolah tersebut  yaitu di dalam seni Tari yang masuk kedalam Suatu Extrakulikuler Sekolah, yang mewakili sekolah tersebut sebut saja Yulia pada Tahun 2012  yang mewakili sekolah untuk lomba  Tari di Australia dan yang lebih tepatnya pada awal tahun 2012 lalu.
Jumlah Siswa sebanyak 205 Siswa pada tahun ajaran 2012, namun jumlah Guru Beserta Staff nya sebanyak 26 Guru yang berbagai macam bidang pelajaran sekolah tersebut. Namun hal yang terpenting adalah adanya program presentasi yang dilakukan oleh Mahasiswa STAI PTDII. Mahasiswa tersebut mempromosikan mengenai perkembangan kampus hingga visi misi dan kegiatan – kegiatan kampus tersebut. Presentasi tersebut dilakukan oleh langsung bagian marketing kampus yaitu sebut saja, Dede Rosadi dan Imam Wahyudi yang bertepatan pada tangal 31 Januari 2013 hari kamis dini hari.
Sebelum itu juga sekolah tersebut juga kedatangan mahasisiwa dari kampus tersebut  namun hanya tugas yang mereka lakukan berbeda, mahasiswa sebelumnya hanya melakukan peliputan mengenai visi misi hingga prifil sekolah tersebut,sebut saja mahasiswa wartawan matasiswa.com.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar