Rabu, 23 Januari 2013

Media Mandiri : Beasiswa Mandiri 2013




Pembeasiswaan yang didirikan oleh mayoritas Mahasiswa STAI PTDI  yang bernaung dalam Program Media Mandiri, bukan hanya itu program tersebut sudah mempunyai titik – titik tempat untuk program pembeasiswaan tersebut, seperti halnya salah satu anggota Media Mandiri yang gigih serta pantang menyerah dengan terik serta panasanya matahari mengenai sekujur badannya, namun beliau tetap semangat berjalan untuk mencapai suatu tujuan yang telah ditetapkan oleh bagian Direktur Media Mandiri tersebut.

Langkah demi langkah tahun demi tahun tak membuat beasiswa mandiri 2013 kali ini merosot apalagi lemah dibandingkan dengan tahun sebelumnya, ternyata kesemua itu tak ada dibenak mereka sekalipun seperti halnya anggota Media Mandiri sebut saja Eddy, Syafri Syawal,yang masih bertahan sampai sekarang ini. Kejadian berikut tak membuat lagi – lagi Media Mandiri putus ditengah jalan maka sebaliknya Media Mandiri sedikit lebih baik seperti adanya anggota setia dan yang baru masuk ke program tersebut.
Maka dengan otomatis pembeasiswaan untuk mahasiswa dhuafa yang kurang mampu untuk kuliah dapat berjalan hingga saat ini dan yang lebih tepatnya dinamakan Beasiswa Mandiri 2013. Namun Beasiswa mandiri 2012 kemarin sudah menaiki titik puncak kestabilan, maka banyak juga Mahasiswa ditahun tersebut yang dapat dibeasiswakan dengan persyaratan – persyaratan tertentu.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar