Kamis, 10 Januari 2013

Service dalam Usaha itu penting




Bekasi, matasiswa.com. Bersaing untuk merebut perhatian pelanggan di dunia maya sangat sukar dilakukan, mengingat begitu banyaknya pesaing dan distraksi yang harus Anda kalahkan. Misalnya, Anda harus mencoba mencoba mengalahkan iklan dalam bentuk banner yang menghiasi laman web yang para pelanggan potensial sedang baca dan semua surel yang terus menerus masuk setiap harinya dalam kotak masuk mereka.


Bukan hanya itu, berikut ialah 3 kita untuk bisa menembus ‘kekacauan’ ini dan mendapatkan perhatian dari para calon pelanggan dalam suasana yang ‘hingar bingar’ yaitu :
1. Ciptakan ketergesaan
Kirimkanlah sebuah kupon yang harus digunakan sebelum tengah malam atau tawarkan sebuah produk gratis bagi para responden pertama.
2. Dorong para pelanggan untuk menyebarkan informasi pada teman
Menyebarkan berita secara lisan atau berbagai cara lai kepada teman dekat atau saudara adalah cara pemasaran yang sangat ampuh dan kuat, terutama di dunia Internet. Berikan pelanggan Anda sesuatu yang menyenangkan yang akan mereka inginkan untuk dibagi dengan orang-orang terdekat mereka.
3. Buat menyenangkan
Apapun interaksinya, buatlah menjadi menyenangkan, sederhana, segar, dan membuat mereka ingin terlibat di dalamnya.
Seperti halnya Usaha yang dibangun oleh Saudara Suryana dibantu oleh saudara Deddy Wahyudi yang ingin membukan Usaha Jus Aneka Buah yang diberinama “Salam Jus”. Bukan hanya itu Usaha Jus tersebut memilki slogan “Menyegarkan dan Menyesehatkan”. Usaha tersebut terletakdi jalan Raya Kampung sawah Bekasi. Bukan hanya itu usaha tersebut agar dapat menarik konsumen atau pelanggan dengan cara, apabila menservic di Klinik Ponsel Bunus Jus Sirsak berlaku 10 Januari/ 19 Januari 2013. Seperti halnya diketahui bahwa khasiat buah – buahan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, maka dari itu sangat baik mengkomsumsi Jus buah pada disetiap harinnya.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar