Sabtu, 26 Januari 2013

Matasiswa.com : Melepas Kepuasan Positif Dalam Presentasi




Keinginan adalah suatu ketegangan menuju pertimbangan akhir yang dilakukan oleh seseorang demi mencapai kepuasan sumber kepuasan. Keinginan ini cendrung dilakukan saat sadar, kadang-kadang sadar atau ditekan. Ketika sadar, keinginan merupakan sikap mental yang menyertai representasi dari tatanan yang diharapkan, yang berisi mental yang sama. Sebagai bagian keinginan appetitive dibedakan dari kebutuhan fisiologis atau psikologis yang menyertai sebagai komponen afektif dari fisiologis atau psikologis.

Sementara keinginan umumnya dikategorikan sebagai emosi, psikolog sering menggambarkan keinginan berbeda dari emosi; psikolog cenderung berpendapat bahwa keinginan yang timbul dari struktur tubuh, seperti kebutuhan perut untuk makanan, sedangkan emosi timbul dari kondisi mental seseorang. Pemasaran dan periklanan perusahaan telah menggunakan penelitian psikologis tentang bagaimana keinginan dirangsang untuk menemukan cara yang lebih efektif untuk mendorong konsumen untuk membeli produk atau jasa. Sementara beberapa iklan mencoba untuk memberikan pembeli dengan memberikan rasa kurang atau ingin, jenis lain dari iklan membuat keinginan membeli / meniru produk dengan atribut yang diinginkan, baik dengan menampilkan selebriti atau model dengan produk.
Seperti halnya Mahasiswa STAI PTDII yang memperoleh keinginannya dengan mempromosikan Kampus, dengan keinginan yang besar tersebut mereka dapat menghasilkan kepuasan tersendiri untuk mendapatkan keinginan yang telah dicapainnya, keinginan presentasi disekolah yang bertempat diperbatasan Bekasi Depok sebut saja Smk Madya Depok merupakan sekolah target promosi selanjutnya.
Keinginan presentas tersebut dapat berhasil dengan adanya umpan balik dengan terbukti adanya pertanyaan – pertanyaan mengenai presentasi yang telah berjalan langsung, dengan memperkenalkan program Jurusan Akademik Kampus tersebut mempunyai Nilai poin tersendiri, seperti Jurusan Ekonomi Islam dan Komunikasi dan Informatika, serta memperkenalkan Usaha yang sudah berjalan meliputi, Media Mandiri yang berperan dalam Pembeasiswaan, Sky Publishing yang berperan sebagai penulisan Buku, Matasiswa.com yang berperan sebagai Pemberitaan, Bicenka yang berperan sebagai Produksi dan Marketing dll.
Untuk memperkenalkan kesemua itu pasti adanya web atau blog kesendiri seperti halnya, www. Muslimmandiri.co.id, matasiswa.com,backupmatasiswa.blogspot.com,matasiswa.wordpress.com dan kampuskita.com. Alamat website berikut merupakan salah satu promosi lewat media, dan nantinya akan respon tersendiri secara otomatis.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar