Selasa, 29 Januari 2013

Sky Publhising : Mengutik Lebih Dalam Sky Publhising



Sky adalah merupakan komunitas kepenulisan yang dibentuk oleh mahasiswa STAI PTDII Jakarta. Yang merupakan komunitas kepenulisan pertama yang dibentuk di kampus tersebut.
Awal pembentukan Sky adalah dari sebuah tugas yang diberikan kepada mahasiswa untuk mendirikan bisnis kelompok. Dari tugas tersebutlah akhirnya terfikirkan untuk membuat organisasi kepenulisan di kampus. Kebetulan peluang bisnis kepenulisan masih terbuka lebar. Melihat peluang itu maka kami yang terdiri dari Deddy Wahyudy (Wahyudy Al - Jazariy), Alfakri, Eddo, dan Hanif sepakat untuk serius dalam bisnis kepenulisan tersebut. Karena sesungguhnya kami juga telah memiliki bakat - bakat kepenulisan. dan kami juga sudah sering memposting tulisan - tulisan kami di internet, baik itu facebook, twitter, blogger, dan lain - lain. Alhamdulillah selain keempat pendiri sky tersebut kami di dukung oleh pembimbing kami yaitu Ustad. Suvino Trihadi, dan juga Abdul Mazid yang selalu setia mendampingi kami dan membibing kami.




Kami yakin dengan kemampuan kami bahwa kami bisa membuat gebrakan dalam dunia tulis menulis ini. dan saat ini kami berencana untuk menerbitkan buku pertama kami pada bulan Januari 2013. Setelah itu kami akan membuat bisnis toko buku kami dengan nama "TOKO BUKU SKY". Toko buku itu adalah toko buku pertama kami. Dengan harapan setelah toko buku pertama itu, akan ada toko buku kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya sehingga kami bisa menguasai penjualan buku di Indonesia atau mancanegara.



Mimpi kami tidak hanya berhenti sampai disitu. Kami setelah memiliki beberapa toko buku, kami ingin meningkatkan lagi tujuan kami yakni kami ingin membuat sebuah penerbitan. Penerbitan kami akan kami beri nama "SKY PUBLISHING". Sky publishing lah yang nantinya akan menerbitkan buku - buku hasil karya dari tim kami yakni tim sky. atau bahkan kami akan menerbitkan buku - buku hasil karya penulis - penulis lain di indonesia. Sehingga dengan begitu kami akan menjadi raja buku nasional bahkan internasional.

Semua cita - cita di atas adalah sesuatu hal yang mungkin jika kami serius dalam menjalankan bisnis ini. bahkan kami beranggapan, "Selama mimpi itu masih bisa dibayangkan, maka pasti itu akan dapat diwujudkan.". ya begitulaah,,, jika kita masih bisa menggambarkan apa yang akan kita raih dalam hidup kita, sudah pasti bisa kita dapatkan jika kita serius. tapi jika kita tidak bisa menggambarkan mimpi kita, maka masa depan kita akan binasa. Bagaimana mungkin kita akan mendapatkan kesuksesan yang tidak bisa kita bayangkan??.

Sebetulnya tujuan hidup kita di dunia ini adalah untuk beribadah kepada Allah semata. Maka kami tidak memiliki tujuan apa - apa dengan bisnis ini selain untuk beribadah kepada Allah. Kami akan menjadikan bisnis ini sebagai penunjang untuk dapat menuju ke surga - Nya. dengan begini semoga kami dapat ikut andil dalam memperjuangkan agama Allah. Karena hanya dengan begitulah hidup kita akan menjadi sempurna. karena jika kita menolong agama Allah, niscaya Allah akan meneguhkan kedudukan kita.

Semoga segala harapan kita bisa terwujud. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar