Selasa, 29 Januari 2013

Menguji Kemampuan dalam Presentasi




SMK Madya Depok, Sekolah kejuruan yang senantiasa tumbuh untuk meningkatkan kualitas pendidikan ke arah yang lebih baik dengan menghasilkan lulusan yang kompeten di bidangnya. Bukan hanya itu sekolah tersebut memiliki Gedung yang unik serta siswa – siswa yang kreatif dan inofatif, itu terbukti adanya timbal balik ketika wawancara atau pembiacaraa berlangsung, ketika kami hendak berpresentasi kesekolah tersebut. 

Seperti halnya Mahasiswa STAI PTDII yang melaksanakan presentasi untuk mempromosikan kampusnya tersebut, sebut saja Dede Rosadi, Ramli Hidayat, Arif, Irwan dan Mz. Mereka mempromosikan kampusnya dengan antusias serta berani, sehingga siswa sekolah tersebut puas dengan presentasi yang telah berlangsung tersebut, berbagai cara hingga kreatifitas pun tumbuh  dengan otomatis.
Pertanyaan hingga pertanyaan  tak dapat dihindarkan lagi sehingga adanya umpan balik terhadapnya, pertanyaan yang dilontarkan oleh siswa tersebut dapat ditangkis oleh mahasiswa presentasi  dengan rasa puasnya, mereka pun dapat memahaminya, namun presentasi pada kali ini lebih menonjolkan kesabaran dan ketelitian yang matang karena adanyas beberapa siswa yang aktif bertanya hingga membuat suasana presetasi pada kali ini dapat hidup dan berjalan dengan baik.[]MZ_matasiswa.cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar