Kamis, 17 Januari 2013

Media Mandiri : Kerjasama Beasiswa Melalui Gerai


Beasiswa merupakan pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa yang mengalami kesulitan ekonomi dan/atau memilki prestasi yang baik. Beasiswa adalah bantuan dan dukungan pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa. Beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa dapat bersifat memdidik untuk menjadi seorang Entrepreneur yang Islami. Seperti halnya program Media Mandiri yang bergerak didalam pembeasiswaan terhadap Mahasiswa Dhuafa yang kurang mampu untuk mengenyam bangku perkuliahan, bukan hanya itu kerjasama beasiswa melalui Gerai merupakan salah satu metode untuk menyalurkan pembeasiswaan tersebut.



Program tersebut memiliki media partner cukup banyak meliputi, Pecel Lela, matasiswa.com, Bicenka, Cousultan Mirecle dan SKY. Rata – rata didirikan oleh mahasiswa kampus STAI PTDI tersebut. Mengenai kampus tersebut Media Mandiri telah terjalin kerjasama yang baik mengenai pembeasiswaan di Kampus tersebut.
Program pembeasiswaan tersebut bukan hanya terpacu dengan suatu Gerai saja melainkan dengan metode atau cara Presentasi – presentasi di tempat keramaian serta perusahaan seperti.
- Masjid
- Perusahaan
- Dll.
Namun demikian yang dimaksud Gerai dalam hal ini adalah Alat yang berbentuk kotak pada umumnya namun gerai disini terbilang unik, karena gerai yang di design oleh program pembeasiswaan tersebut berbentuk seperti topi toga yang dugunakan untuk pelepasan kelulusan atau wisuda bagi mahasiswa yang berhasil mengikuti perkuliahan selama bertahun – tahun. Bentuk gerai yang unik tersebut merupakan ada kaitannya dengan pembeasiswaan yang bertujuan untuk menyakinkan serta agar dapat menarik perhatian seseorang ketika melihatnya, tentu tak sungkan seorang tersebut mengeluarkan sebagian rizkinya dengan cara memasukan kedalam kotak Gerai tersebut. Gerai tersebut tak jauh halnya dengan kotak amal pada umumnya namun adanya sedikit perbedaan mengenai brosur serta dari segi penampilan yang terbilang lebih unik.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar