Rabu, 09 Januari 2013

Sekolah Pangudi Rahayu 1 (Stm)

Sekolah Pangudi Rahayu 1 (Stm)yang berdiri sejak tahun 1973 memiliki dua jurusan yaitu Teknik Mekanik Otomotif dan Teknik Litrik namun dengan paradigma dan manajemen baru sekolah tersebut siap untuk berprestasi menuju yang lebih baik serta mengantarkan putra – putri dapat mencapai cita-citanya, sekolah yang mengunggulkan kreativitas dan kepribadian unggul seperti dapat memodifikasi kendaraan sesuai dengan kreativitas anak – anak, demikian untuk kelas 11, 12 adanya pembenahan sarana dan prasarana, sekolah tersebut terletak dijalan Raya Bogor Km 24.5 Cijantung Jakarta Timur.


bukan hanya itu sekolah tersebut menerapkan program disiplin anak, agar terbiasa menjadi seorang yang selalu tepat waktu didalam pelajaran waupun didalam lingkungan sekolah, kegiatan prakerin yang telah dilaksanakan pada setiap tahunnya dapat bekerja sama dengan industri tenga kerja seperti Pt Astra Sunter.

Prestasi yang dira sekolah tersebut unggul didalan bidang olahraga Futsal, selain unggul di bidang olahraga, sekolah tersebut membuka program Beasiswa uluran tangan pemerintah untuk siswa berprestasi dan kurang mampu, seperti halnya BKM yang telah membantu sebanyak 41 anak.

sekolah yang baru saja pergantian kepala sekolah yang sekarang telah menjabat sebut saja Ibu Harliyana Cholik, S.pd yang dulunya berjabat sebagai Wakil kepala sekolah yang menggantikan Bapak Sularto, Spd.

Visi dan Misi

Visi : Melatih siswa menjadi tenaga kerja tingkat menengah yang memeliki pengetahuan serta keahlian (skill) sikap yang positf dan berjiwa wiraswasta yang dapat mandiri serta dapat memenuhi tuntutan dunia kerja,

Misi : 1. menyiapan tenaga kerja untuk mengisi pembangunan dan mampu bersaing dalam bursa lowongan kerja.

2. Menciptakan tenaga kerja yang profesional sehingga mampu berperan sebagai faktor keunggulan bagi industri – industri.

3. menghasilkan tamatan yang mampu mandiri mampu memberikan bekal keahlian profesi untuk meningkatkan martabat dirinya.

4. memberikan bekal kepada tamatan sehingga mampu menyumbangkan keahlian dirinya secara berkelanjutan.

dengan memiliki motto ” menjunjung tinggi sportivitas, cinta damai dan siap berprestasi, Gapai Cita-citamu melalui jembatan emas Smk Pangudi Rahayu 1 (STM).

Sarana dan prasarana

- Gedung milik sendiri

- Lab. Komputer

- Perpustakaan

- Ruang Band Akustik

- Lapangan Basket, bulu tangkis, volly

- Unit produksi

- Bengkel otomotif

- Bengkel kerja bangku seperti, semua kegiatan praktek dilakukan disekolah, ujian mandiri, uji kompetensi mandiri, keamanan terjamin, pintu gerbang selama KBM selalu tertutup dan dijaga dan kantin didalam lingkungan sekolah menjamin makanan sehat dan higeinis.

Pkl sekolah tersebut bekerja sama dengan :

- Auto 2000

- Perum PPD

- Suzuki Motor

- Blue Bird

- AHAAS Motor

- Yamaha Motor

- PT. Rawasari Motor

- dan Toyota Motor.

Didukung Osis yang akhir dan Ekskul seperti :

- Para Band

- Volly Club

- Para FC

- Para Futsal Club

- Rohis & Rokris

- Taekwondo

-dll.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar