Rabu, 09 Januari 2013

LDK Kafima : Melatih Kebersamaan Melalui LDK KAFIMA





Kegiatan yang dilaksanakan rutin mingguan dan telah dibuka kegiatan tersebut perdana pada hari ini yaitu pada tanggal 25 November 2012 yang di ketuai oleh Hotimah namun kegiatan LDK kali ini diselenggarakan oleh sebagian Akhwat dari peserta LDK tersebut, LDK KAFIMA tersebut telah merancang agenda- agenda yang terperinci.



- Kajian Islam rutin mingguan
- Training-training uslimah dan Mahasiswi
- Training kreativitas mahasiswai
- Dan Curhatan Ideologis.
Kegiatan tersebut yang bertemakan “Menjadi Generasi Langit, Pribadi Muslim Prestatif” dapat menggugah bagi para peserta yang meghadiri kegiatan tersebut , kegiatan tersebut dibuka oleh Suryani sebagai Sei Acara kegiatan tersebut. Dan kegiatan tersebut yang berisika tentang berikut ini, “Merupakan kacamata dalam melihat dunia. Bagaimana cara pandang kita mengenai sebuah benda atau fenomena tergantung dari kacamata menteri pendidikan maka kita akan mengemukakan jawaban bahwa prestasi adalah bias menjadi juara kelas, bisa mendapatkan beasiswa, bias menjadi ketua Osis, bias mendapatkan beasiswa, bias menjadi ketua Osis, bias menjadi pelajar teladan, dan bahwa prestasi adalah rankig 1, 2, 3, selain daripada itu pecundang. Tapi apakah hanya itu yang disebut prestasi?”
Bukan hanya itu kegiatan tersebut diikuti penuh dengan membelajaran untuk menjadi Generasi Langit, yang memiliki Pribadi Muslim Prestatif.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar