Selasa, 29 Januari 2013

Pantang Menyerah Adalah Kunci Keberhasilan



Kenapa kata “pantang menyerah adalah kunci ” karena keberhasilan seseorang di lihat dari kegigihannya dalam mencapai suatu tujuan atau proses untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik .

Memang penetrapannya tak semudah yang dibayangkan dalam tulisan ini ,tapi yakinlah semuanya akan bermakna dan akan membuahkkan hasil yang maksimal bila di mulai dengan semangat pantang menyerah.


Bukan hanya itu, pantang meyerah dapat membuahkan hasil yang sangat segnifikan dengan usaha yang dijalankanya, pantang meyerah dalam usaha memang diartikan sebagai penunjang berjalannya suatu usaha, melainkan sebagai obat tumbuhnya rasa kreatifitas dan kegigihan dalam usaha.

Usaha yang dijalankan tanpa adanya pantang menyerah, maka orang tersebut hanya mengandalkan nasib saja melainkan usaha keras yang sepatutnya dilakukan. seperti halnya salah satu mahasiswa STAI PTDII yang menjalankan usahanya dengan penuh kenyakinan dan tentunya adanya pantang menyerah didalam benaknya, aebut saja Ust Widodo dan Khoiruddin yang mengembangkan Usahanya dengan semaksimal mungkin, usaha tersebut mereka jalankan bukan semata hanya dikenal orang melainkan bagaimana caranya uang dapat berpindah dari saku ke saku mereka, dan hal yang terpenting adalah Istiqomah dan Konsisten terhadap usaha atau pekerjaan yang diembannya.[]MZ_matasiswa.com

1 komentar:

  1. permisi ya gan
    okeyprofits
    saya sudah coba dan rasakan keuntungannya
    sekarang giliran anda untuk merasakan dan menikmati keuntungannya
    modal 100 rb kita bisa untung jutaan rupiah hanya dalam 1 minggu.
    deposit 10 USD untung 1,5% perhari
    deposit 100 USD untung 2% perhari
    dan kita dapat bonus 5% untuk seiap member baru yg kita rekrut
    daftar dari url sya
    http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=mhdadi27
    atau hubungi 082166643133

    BalasHapus