Rabu, 09 Januari 2013

Menumbuh kembangkan kreativitas menulis




Sky adalah merupakan komunitas kepenulisan yang dibentuk oleh mahasiswa STAI PTDI. Yang merupakan komunitas kepenulisan pertama yang dibentuk di kampus tersebut.


Awal pembentukan Sky adalah dari sebuah tugas yang diberikan kepada mahasiswa untuk mendirikan bisnis kelompok. Dari tugas tersebutlah akhirnya terfikirkan untuk membuat organisasi kepenulisan di kampus. Kebetulan peluang bisnis kepenulisan masih terbuka lebar. Melihat peluang itu maka kami yang terdiri dari Deddy Wahyudy (Wahyudy Al - Jazariy), Alfakri, Eddo, dan Hanif sepakat untuk serius dalam bisnis kepenulisan tersebut. Karena sesungguhnya mereka juga telah memiliki bakat - bakat kepenulisan. dan juga sudah sering memposting tulisan - tulisan kami di internet, baik itu facebook, twitter, blogger, dan lain - lain. Alhamdulillah selain keempat pendiri sky tersebut telah di dukung oleh pembimbing seperi Ustad. Suvino Trihadi, dan juga Abdul Mazid yang selalu setia mendampingi dan membibing mereka.

dengan kemampuan yang dimiliki bahwa mereka bisa membuat gebrakan dalam dunia tulis menulis ini. dan saat ini berencana untuk menerbitkan buku pertama mereka pada bulan Januari 2013. Setelah itu akan membuat bisnis toko buku dengan nama "TOKO BUKU SKY". Toko buku itu adalah toko buku pertama mereka. Dengan harapan setelah toko buku pertama itu, akan ada toko buku kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya sehingga kami bisa menguasai penjualan buku di Indonesia atau mancanegara.

Mimpi mereka tidak hanya berhenti sampai disitu. Setelah memiliki beberapa toko buku, mereka meningkatkan lagi tujuan yakni ingin membuat sebuah penerbitan. Penerbitan yang beri nama "SKY PUBLISHING". Sky publishing lah yang nantinya akan menerbitkan buku - buku hasil karya dari tim mereka yaitu tim sky. atau bahkan mereka akan menerbitkan buku - buku hasil karya penulis - penulis lain di indonesia. Sehingga dengan begitu akan menjadi raja buku nasional bahkan internasional.

Semua cita - cita di atas adalah sesuatu hal yang mungkin jika mereka serius dalam menjalankan bisnis ini. bahkan mereka beranggapan, "Selama mimpi itu masih bisa dibayangkan, maka pasti itu akan dapat diwujudkan.". ya begitulaah,,, jika mereka bisa menggambarkan apa yang akan akan raih dalam kehidupan mereka, sudah pasti bisa mereka dapatkan jika serius. tapi jika mereka tidak bisa menggambarkan mimpi, maka masa depan akan binasa. []MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar