Rabu, 09 Januari 2013

Smk Al Makiyah



memiliki program study Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan serta Kompetentasi Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan merupakan program pilihan yang merupakan program – program unggl, sekarang telah diminati oleh masyarakat khususnya siswa baru ketika hendak melanjutkan ke jenjang perkuliahan, seperti halnya Smk Islam Al-Makiyah yang terletak di jalan Raya Pondok Gede, jalan Gorda Rt 01 Rw, 01 no.16 Lubang Buaya Cipayung Jakarta Timur.


selain memiliki dua progam yang banyak diminati, sekolah tersebut menerapkan program Beasiswa bagi murid berprestasi. sarana dan prasarana telah menunjang kegiatan pembelajaran seperti, Halaman, Host Spot Area, Lapangan Olahraga, Lapangan pacara, Kantin, dan Perputakaan.

Visi dan Misi

visi : Lembaga pendidikan tingkat menengah yang termuka d indonesia dengan keunggulan akademis, perilaku berkarya yang berakhlak mulia dan kritis dalam menguji perkembangan ilmu pengetahuan.Teknologi dan Seni ( IPTEKS ) yang berguna bagi kemaslahatan umat manusia.

Misi : Menyelenggarakan pendidikan yang profesional dibidangnya,didukung dengan disipilin ibadah dan muamalah.

mampu melakukan inovasi terhadap karya ilmu pengetahuan, Teknologi dan Seni ( IPTEKS ) berdasar pada kompetensi keahliannya. Mampu berkomunikasi dan dinamika sosial masyarakat dan peraturan pemerintah.

bukan hanya itu sekolah tersebut banyak memiliki beberap kegitan – kegiatan sekolah seperti yang emban oleh Ahmad Bayu Ketua Osis Smk Al Makiyah yang berperan dalam pelaksaan program – program kegiatan seperti olahraga, seni, dll. Yang unik dari sekolah tersebut adalah setiap satu tahun sekali adanya pergantian ketua Osis baru,program yang telah tercapai salah satunya adalah sebuah promosi keunggulan ujar Ahmad Bayu Ketua Osis sekolah tersebut, jangka panjang yang akan direncanakan ingin mengadakan kompetensi Futal se Smk sederajat.

Misi dan Misi Osis Smk Al Makiyah yaitu, Belajar,Berjuang dan Bertakwa. [] mz_sue.matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar