Rabu, 16 Januari 2013

Andi Sutikno : Mengubah Citra Diri untuk Lebih Baik.



Media mandiri adalah suatu program media yang bergerak dalam pembeasiswaan, bukan hanya itu media tersebut memiliki visi dan misi seperti menjadikan dakwah sebagai citra diri pemuda Islam dengan Misi melayani donasi untuk pemberdayaan pemuda muslim yang tidak mampu, terutama di daerah yang rawan aqidah dan rawan pendidikan, berkerja sama dengan kampus, pesantren serta lembaga lain yang sesuai dengan visi media mandiri untuk melakukan pembinaan kepada pemuda-pemuda muslim, dan aktif secara langsung untuk membina pemuda-pemuda dengan Islam.



Media Mandiri terdiri dari sejumlah pemuda aktivis dakwah dari berbagai daerah, dan telah tercatat dalam akta notaris H. Rizul Sudarmaji no.61 pada tanggal 11 Februari 2011 dan mendapat Rekomendasi MUI (Majelis Ulama Indonesia) pada tanggal 10 Januari 2012.
Mengenai pembeasiswaa Media Mandiri telah mendapatkan seseorang yang dibeasiswakan seperti salah satunya sebut saja Andi Sutikno yang memiliki tiga bersaudara sekaligus sebagai anak terkahir yang berasal dari kota Rembang, anak dari pasangan Bapak Sulaeman yang kesehariannya sebagai Petani dan Ibu Sriwati sebagai pedangang tempe yang telah memaksa Tikno untuk lebih mandiri menjalani kesehariannya.
Akibat pergaulan bebas di lingkungan serta teman – teman yang kurang baik membuat Sutikno hidup tak karuan seperti ngumpul – ngumpul tak jelas, minum – minum bahkan hingga membuat keonaran dikampungnya, sungguh disayangkan sekali, pemuda yang seharusnya bisa lebih berpotensi untuk hal yang positif jadi terjebak pergaulan yang negatif. Mungkin tidak hanya Tikno banyak sekali kita saksikan didepan mata kita diibu kota sekalipun pemuda yang terjebak dihal negatif.
Pembeasiswaan yang dilaksanakan oleh Media Mandiri sangat berpengaruh pesat terhadap siswa yang dibeasiswakan seperti rajin Sholat dan Mengaji, bahkan banyak mengalami perubahan seperti berusaha berfikir maju dan dapat memiliki kepribadian yang mandiri.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar