Kamis, 17 Januari 2013

Wahyu Syaduya : Optimis adalah tekad bulat ku



Wahyu Syaduya 18 Tahun merupakan salah satu Mahasiswa baru yang dibeasiswakan Media Mandiri memiliki banyak keunikan tersendiri, bukan hanya itu pembeasiswaan yang di selenggarakan oleh Media Mandiri merupakan perwujudan bagi para pemuda yang ingin memutuskan untuk berkuliah. Wahyu Syaduya yang akrab dipanggil Yuda, merupakan Anak dari pasangan Suami Isteri dari Bapak Abdul Rohim sebagai Pegawai Baso Jontor dan Ibu Betri Yaarnisah yang bekerja sebagai Catering.
Keadaan Ekonomi seperti itu, tak membuat Yuda malu bahkan patah arang dengan propesi Orang tuanya tersebut, bahkan ia Optimis bahwa suatu saat nanti dapat menjadi orang yang sukses dan dapat membahagiakan kedua orang tuanya. 



Walaupun Yuda sempat mempunyai masalah berat dikehidupanya bahkan diluar kendali, lagi – lagi tak membuat Yuda patah arang melainkan sebaliknya Yuda dapat mengambil Hikmah dibalik mmasalah yang dihadapinya, setelah masuk kampus STAI PTDII yang merupakan saudara dekat salah satu Dosen kampus tersebut, Allhamdulillah Yuda menjadi seorang anak yang baik dan hidup dengan teratur.
Sehingga dalam rentang waktu yang cukup lama, Yuda bergabung dalam Media Mandiri, program yang bergerak didalam pembeasiswaan siwa kurang mampu. Karena itu sebuah tuntutan baik mahasiswa baru harus memiliki usaha tersendiri, maka Yuda memilih program tersebut yang menurutnya baik.
“ Dengan bergabungnya Yuda dalam Program Media Mandiri bukan hanya kesenangan belaka melainkan Yuda bertekad dan optimis agar kehidupan serta kepribadianya agar menjadi lebih baik dari sebelumnya” , ujar Yuda Mahasiswa STAI PTDII. Dan semoga dengan keinginan Yuda belajar dan mencoba hal – hal positif baru dapat menumbuhkan pikiran maju serta kreatif didalam jiwanya.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar