Kamis, 17 Januari 2013

Maksud Indah



Ditempat tinggi serta memandang kebawah sehingga terlihat indahnya dunia kita namun semua orang nampak terlihat hidup dalam damai sehingga menjadi warna di dunia yang indah ini. Dari atas semuanya indah seperti tiada perang tiada tangis dan derita namun apakah semua itu terlihat dibumi kita saat ini.


untuk suatu maksud indah kita ada didunia ini maka kita dambakan bahagia meski hidup penuh derita. Dari atas semuanya indah miskin kaya tak ada yang melihat dari atas tak ada keangkuhan tak ada angkara, sehingga untuk suatu maksud indah kita ada didunia ini maka kita dambakan bahagia meski hidup penuh derita.

Bukan hanya itu terciptanya manusia didunia ini oleh Allah SWT Adalah salah satu maksud indah yang harus dipergunakan dengan sebaik – baiknya karena kesemua itu terselip adanya maksud indah tersendiri yang tanpa disadarkan oleh manusia kebanyakan, seperti berbuat baik, menolong sesama masyarakat, hingga menjadi panutan dari masyarakat. Maka dari itu perbanyaklah ibadah karena ada maksud terindah didalamnya yang kita tidak mengetahuainya.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar