Kamis, 17 Januari 2013

Matasiswa.com Info




Tahun baru telah lewat 2 hari namun matasiswa.com sudah memiliki sebuah kalender khusus matasiwa.com yang berisikan tetntang kegiatan - kegiatan yang telah berlagsung, seperti baksos di darerah Cibadak Bogor, Bazar Ramadhan didaerah Jatisampurna, Liptan sekolah ke berbagai tempat, dari negeri maupun swasta, se JABODETABEK.



Bukan hanya itu matasiswa.com sudah mulai melebarkan sayapnya seperti halnya telah terjalinnya sebuah silatuhrahmi terhadap sekolah yang telah diliput, dengan cara menghubungi crew matasiswa untuk datang dan meliputnya. Walaupun matasiswa.com sekarang sudah meluas kearah pemberitaan yang bersifat artikel hingga cerpen, mempunyai khas tersendiri untuk menjaga ketidak jenuhan kawan -kawan matasiswa.com.
Dengan seiringan waktu matasiswa juga telah mulai melebarkan sayapnya dengan mencari pemberitaan mengenai enterprenur atau usawan, seperti halnya dapat memwaancarai beberapa usahawa yang ada di jakarta dan sekitarnya.
Bukan hanya itu matasiswa.com dapat meliput suatu kejadian atau peristiwa seperti kebakaran, kebanjiran hingga krisis ekonomi dalam masyarakat.
Matasiswa.com tetap ada sampai hari ini karena adanya dukungan serta partisipasi para teman - teman yang solid serta yang membantu dalam dana maupun materil, maka dari itu semangatlah yang dapat di uatarakan pada saat ini.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar