Senin, 21 Januari 2013

Mencoba Berkarya Melalui Tulisan




Sky writer merupakan sebuahkomunitas kepenulisan di kampus STAI PTDII yang didirikan oleh beberapa mahasiswa. Diantaranya adalah Dedi Wahyudi, Eddo, Alfakri, M.Khanif, dan Abdul Mazid. Resmi berdiri pada tanggal 16 September 2012, Sky writer sudah memasang target untuk mencetak satu buku pertama, Buku yang mereka garap bersama – sama sebagai karya perdana.
Sky Writer berada di bawah naungan kampus STAI PTDI . Kampus yang memiliki slogan “mencetak Manager Muda Muslim” ini sangat konsisten dalam membina mahasiswanya untuk menjadi da’I dan pengusaha.

Hingga kini kampus tersebut telah meluncurkan pengusaha – pengusaha mandiri meskipun mereka masih berkuliah. Ini merupakan salah satu program unggulan yang dimiliki STAI PTDI, yakni mencetak wirausahawan sejak muda.
Sky Writer sendiri memiliki komitmen terhadap karya – karya yang akan dibuatnya. Dalam komunitas ini, mereka dituntut untuk bisa melukiskan sebuah karya yang memiliki sisi dakwah sehingga karya – karya semua anggota sky itu memiliki ruh dakwah kepada masyarakat.
Bukan hanya itu, Sky Writer meluncurkan buku pertamanya yang ertemakan “ Musim Galau” Apa Itu Musim Galau, untuk mau lebih lanjut. Sky Writer sudah mencetak buku tersebut. Buku tersebut banyak ditulis oleh Dedi Wahyudi dan salah satu rekannya Abdul Mazid, dengan tema seputar Galau dan penuh dengan motifasi ketika hendak membacaya.
Harga persatuan buku tersebut sekitar Rp 30.000, dengan hal sebanyak 174 Lembar. Bukan hanya itu penampilan yang unik serta nyentrik adalah salah satu target tersendiri untuk dapat membuat para remaja terkesan olehnya.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar