Senin, 07 Januari 2013

Next Training Muda Beromzet Wah....




Training yang dihadiri lebih dari 50 peserta tersebut, dapat membuat suasana menjadi lebih kuat atau berkesinambungan, bukan hanya itu Training juga dapat menghadirkan Peserta pelajar SMA diJakarta atau Daerah setempat pelaksanaan.

SMA Budhi Warman salah satu sekolah yang menghadiri Training Pemuda Tersebut, sekolah tersebut untuk menghadirkan para siswa -siswanya dengnan cara pilihan. Bukan hanya itu mereka yang terpilih adalah mereka yang terbaik.

Peserta yang kebanyakan pelajar tersebut adalah peserta yang dominan baik, seperti salah satu peserta sebut saja Muhammad Furqon Siswa BW Condet, sangat antusisas mengikuti Training tersebut.

“Motivasi Yang diinginlkanadalah dapat mengenal pengusaha uyang sukses” ujar Mohammad Furqon, peserta Training tersebut, pesan dan kesan mengikuti training yang dilaksanakan di kampus Urindo tersebut memiliki keunikan tersendiri yaitu. Anak – anak mudah mempelajari usaha kecil, dan dapat mengembangkannya, namun kesannya yaitu terinspirasi dengan kesuksesan suatu Materi yang disampaikan oleh Para Usahawan Training tersebut. matasiswa.com_Abdul Mazid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar