Senin, 07 Januari 2013

Prestasi Unggul Man Serpong
















Sekolah yang terletak di jalan Raya Serpong, Desa Kademangan Kec. Setu Kota Tanggerang Selatan Provinsi Banten memiiki banyak sekali prestasi – prestasi yang diraihnya bukan hanya itu sekolah tersebut juga sering menjuari berbagai macam kegiatan seperti Juara II Englis Debate Tingkat Bogor – Tanggerang di Annajah tahun 2007, Juara II Cerdas Cermat Matematika SLTA Tingkat Kabubaten Tanggerang tahun 2009, Juara II Lomba Cerdas Cermat Matematika IX Tingkat MA se- Jabotabek 



tahun 2009, Juara II Cerdas Cermat Matematika SLTA Tingkat Kabupaten Tanggerang tahun 2009, Juara II Lomba Cerdas Cermat Matematika IX Tingkat MA se- Jabotabek tahun 2009, Juara I Lomba Kultum Se- Kota Tanggerang Selatan tahun 2011, Juara I Lomba Kultum Se- Kota Tanggerang Selatan tahun 2011, Juara I Lomba Gerak langkah dan formasi se- Kota Tanggerang Selatan dan Jabodetabek tahun 2011, Juara I & II Lomba Cerdas Cermat Matematika se-Kota Tanggerang Selatan Tahun 2011, Juara I PBB Murni Lomba FORGLASNET’S 2 se-Kota Tanggerang Selatan dan Jabodetabek.
Bukan hanya itu masih banyak prestasi-prestasi yang dirainya, itu terbukti bahwa sekolah tersebut unggu didalam prstasi-prestasinya. Muh. Nurdin wakil Kepala MA bagian Humas, menuturkan bahwa prestsi yang terbilang unggul adalah di dalam bidang SAINS dibidang Matematika, Fisika, bahasa / sesi pelajaran.
Sekolah yang menerapkan kedisiplinan ini, bertujuan untuk melatih para siswa didiknya untuk lebih tepat waktu dalam kebersihan, kerapian, hingga pada saat pembelajaran. Bukan hanya itu sekolah tersebut lebih mempriositaskan IPTEK dan IMTAQ di dalam kepribadiannya.
Kegiatan yang berlangsung pada setiap harinnya seperti, kultum mingguan setiap kamis setelah Zuhur, kutbah jum’at sebagai sarana pelatihan siswa untuk kultum disetiap jum’at dan kegiatan Safari Ramadhan untuk melatih siswa untuk terjun langsung kedalamnya, hidden kurikulum termasuk program unggul dan wajib Tahfiz Qur’an. []Abdul Mazid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar