Senin, 07 Januari 2013

Matasiswa.com : Ramadhan Matasiswa memperkokoh tali Silatuhrahmi antar sesama muslim




Matasiswa.com yang menggelar pelaksanaan bazar Ramadhan ala mahasiswa bertempat di jalan pondok Rangon Bekasi, berjalan dengan lancar. Acara yang berlangsung selama 3 hari dapat merespon para masyarakat untuk melihat langsung bazar yang di sediakan.


Pada hari pertama Bazar hingga akhir Bazar, terdapat beberapa stand – stand seperti, produck makanan untuk lebaran yang bervariasi dari yang paketan hingga yang satuan, stand berikutnya disusul oleh produck Motto yaitu sebuah produck yang bermacam – macam kegunaan seperti, sabun pencuci piring, pelicin pakaian, pengharum pakaian, Aneka mainan anak dll “sandalnya bagus dan menarik cocok dengan kaki anak saya “ ujar Ibu Azizah, Penggunjung Bazar. Bukan hanya itu matasiswa juga mempersembahkan sebuah kaset hasil karnyanya yaitu dalam bentuk siaran yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat khususnya para pemuda di zaman sekarang ini.
Siaran yang berisi Tausiyah Islami yang berkatogorikan seperti halnya :
- Musim ( Muhasabah diri dan Hikmah )
- Syina (Syirah Nabwiyah )
- Onda (Opini Pemuda )
- D,Paris (Dunia Enterupreuneur Islam )
- Naumi (Nasehat Ummi )
- Dll.
Dan beberapa macam Stand seperti Sandal yang beraneka ragam dll, di samping bazar untuk melatih keberanian, kekompakan, hingga kebersamaan yang terpenting adalah menjalin tali Ukhuwah antara matasiswa.com dengan masyarakat luas, acara yang berlangsung dari jam 4 sore hingga sehabis Shalat Isya dan Shalat Sunnah Taraweh tersebut berjalan dengan lancar, walaupun banyaknya saingan yang dihadapi, “dengan seharga 100 Ribu Rupiah maka para penggunjung dapat membawa pulang kue lebaran dari kami yang terbentuk paket lebaran “ ujar Ulfi Penjaga Stand. Namun tak membuat tim bazar matasiswa untuk mundur apalagi putus asa.” Dengan membeli product dari kami maka anda akan mendapatkan hadiah menarik dari kami “ ujar Jarkasih. Host Bazar Ramadhan Matasiswa.

Susunan acara bazar Ramadhan yang berlagsung meliputi :

- Talk Show

- Pameran Produck

- Perkenalan

- Hingga Testimoni para pengguna Stand Bazar.

Stand – Stand yang ikut berpartisipasi banyak diantaranya seorang mahasiswa itu sendiri, acara perdana bazar Ramadhan dibuka oleh rekan Host matasiswa itu sendiri seperti, Saudara jarkasih wandi, Pristiana dan Diana sari, bazar malam kedua di bawakan oleh saudari Sari Guswindari dan penutup bazar dibawakan oleh saudara Dedy Wahyudi yang bernaung dalam Media Mandiri, dan berjalan sukses dengan Host Saudara Budi Sudiyanto dan Abdul Mazid.[]Abdul Mazid_Tim.matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar