Senin, 07 Januari 2013

Media Mandiri : Winner Of Ramadhan “Media Mandiri “




Ikhlas Beribadah Ramadhan Plus Berbagi untuk menjadikan Pemuda Dhuafa “ Pemimpin Umat Berkemampuan Wirausaha”. Itu Adalah Slogan bagi Media Mandiri yang sangat kreatif dan inofatif, media yang bekerja dalam bidang infak dan shadaqoh dan lebih tepatnya lagi didalam pembeasiswaan . media mandiri yang terletak di Jl. SPG 7 No. 33 Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur.




Bukan hanya itu Media Mandiri telah tercatat dalam akta notaris H. Rizul Sudarmaji no. 61 pada tanggal 11 Februari 2012 dan mendapat Rekomendasi MUI (Majelis Ulama Indonesia) dengan no : 05/MUI-DKI/I//2012.

Keunggulan Program

Pendidikan dakwah dibimbing oleh da,I – da,I nasional
Pendidikan wirausaha dibimbing oleh praktisi nasional
Praktek bisnis langsung ke lapangan
Program dinikmati langsung oleh masyarakat melalui beasiswa yang disalurkan melalui Media Mandiri
Pemuda miskin mendapatkan pendidikan yang memadai
Mengurangi angka pengangguran dan kriminalitas.

Visi dan Misi Media Mandiri

Visi :

Menciptakan generasi muda muslim berprestasi dan mandiri untuk negeri

Misi :

- Memfasilitasi semua komponen masyarakat untuk berkontribusi dalam membina generasi muda bangsa

- Aktif secara langsung untuk membentuk attitude, skill dan knowledge Mahasiswa di bidang tsaqofah islam

- Membimbing dan mendampingi mahasiswa dalam berkarya menjadi da,I – da,I muda berkemampuan wirausaha.

Paket Beasiswa yang disediakan :

Beasiswa penuh

Yaitu memberikan biaya pendidikan kepada mahasiswa sampai mereka lulus S1. Biaya yang dibutuhkan untuk satu orang mahasiswa adalah Rp. 9.000.000.00(Sembilan Juta rupiah) selama 4 tahun.

Paket beasiswa penuh untuk :

1 mahasiswa : Rp 9.000.000.00

2 mahasiswa : Rp 18.000.000.00

3 mahasiswa : Rp 27.000.000.00

Atau Kelipatanya.

Beasiswa bulanan

Yaitu memberikan biaya pendidikan kepada 1 orang pemuda. Biaya yang dibutuhkan untuk satu orang mahasiswa adalah Rp. 187.500.00 / per bulan.

Rincian Beasiswa sebesar Rp. 9.000.000.00

Biaya Kewirausahaan, Pembinaan dan Operasional , sebesar Rp. 7.650.000.00
Ujian Negara 30 SKS, sebesar Rp. 1.050.000.00
Ujian Skripsi, sebesar Rp. 300.000.00

Adapun biaya sumbangan Pembangunan, SPP, dan SKS diberikan Beasiswa selama 4 tahun (Gratis ) oleh STAI PTDII Jakarta. Program Media Mandiri dapat menyedot perhatian masyarakat tentang pembeasiswaan bagi pelajar yang tak dapat melanjutkan ke bangku perkuliahan, seperti Bpk. Qalam Gladi Mulyana, Marketing Communication Head, Jungleland (Bakrieland), President Directur Piramid Group.

Dan tokoh masyarakat lainnya seperti , Bpk. Ngudiarto, BKI Ketua Koperasi JMB 5 Jasa Marga, Ibu Endang, Pengusaha dan Bpk. Rudi Mulyadi, Asisten Manager Transaksi Energi, PT. PLN Persero, yang menuturkan “ Problem minimnya para pemuda yang menyampaikan islam yang mulia ini, menjadi salah satu penyebab terpuruknya kondisi kaum muslim saat ini. Saya berharap dengan adanya program Media Mandiri yakni “ Mencetak Da’I Sarjana berkemampuan Wirausaha “ menjadi solusi untuk memperbaiki kondisi unat terutama pemudanya yang saat ini masih terpuruk.

Media Mandiri sudah lebih dari 30 Mahasiswa baru yang telah mendapatkan program Beasiswa atau yang dibeasiswakan , bukan hanya itu Media Mandiri juga terbilang berhasil menumpas bagi pelajar yang tak mampu mengenyam bangku perkuliahan dan Meningkatkan pendidikan, pembinaan dakwah dan Pembinaan Wirausaha. [] Abdul Mazid_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar