Kamis, 29 Agustus 2013

Hewan Laut unik yang Menyerupai Buah Rambutan.




Taukah anda mengenai binatang yang menyerupai buah rambutan namun binatang tersebut hidup didalam air laut, binatang tersebut biasa disebut dengan berbagai nama sesuai daerah yang memberinamanya, yaitu beberapa nama yang populer ditengah - tengah masyarakat yakni, bulu babi, duri babi, landak laut dan hewat berambut tajam.

Entah berbagai nama yang unik untuk menunjukan bahwa hewan tersebut adalah tergolong unik. hewan tersebut banyak sekali warna yang dimilikinya yaitu merah, putih serta hitam dengan memiliki banyak kaki yang tepat diperutnya, bulu atau yang lebih tepatnya yaitu duri yang sangat tajam, apabila terkena atau tertancap terinjak oleh kaki. Maka akan menghasilkan rasa sakit yang amat sangat namun tidak beracun hanya menjadi benjolan seperti digigit semut kecil berwarna merah. Cara mengobatinya adalah dengan cara yang unik pula seperti disiram air seni agar duri yang tertancam akan terlepas dari kaki yang terkena duri tersebut.

Bukan hanya itu cara untuk menanggulangi adalah dengan cara seperti menaburkan pasir panas dibagian tubuh yang terkena maka duri tersebut yang tertancam serta tertinggal di tubuh tersebut akan lepas dengan sendirinya, maka akan mendapatkan kebentolan akibat terinjak landak laut tersebut.

Permukaan hewan tersebut memang sangatlah unik namun terkesan menyeramkan karena tubuh serta wajah hewan tersebut menyatu seperti buah rambutan namun hanya saja hewan tersebut memiliki bulu - bulu yang sangat tajam seperti sapu lidi yang diruncingkan seperti tusuk sate namun tusuk disini memiliki postur bulu yang kecil namun tajam. Maka ketika menemuinya sebaliknya dihindari karena bulu - bulu tersebut sangatlah tajam seperti bulu jarum hanya bedanya bulu tersebut lebih rentan. []MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar