Senin, 07 Januari 2013

Menumbuhkan jiwa kewirausahaan



Usaha yang didirikan oleh sebagian besar pemuda Mahasiswa yang brnotaben Design, memiliki kreatifitas tersendiri. Bukan hanya itu usaha yang bernama Maximal graphic tersebut, bertempat di jalan Kp. Baru 1 no 1E, Kelapa Dua Wetan Ciracas, Jakarta Timur.

Usaha yang bergerak didalam design telah memiliki kreatifas – kreatifas diantaranya, Animasi peraga pendidikan, Web design Graphic, Design kartu nama, spanduk, banner, hingga kartu nama. usaha yang di pelopori oleh dua orang mahasiswa Islam dijakarta mempunyai semangat tersendiri. Seperti sebut saja Saudara Abdul Basit dan Saudara Iwan Sulistyanto yang senantiasa mengoperasikan usaha design tersebut.

Sejak berdirinya usaha yang digelutinya, dengan otomatis telah ikut berpartipasi dalam membabat pengangguran yang semakin meningkat di setiap tahunnya. Bukan hanya itu usaha yang digelutinya tersebut dapat menambah wawasan dan daya kreatifitas tinggi sehngga dapat menumbuhkan pemikiran yang maju untuk melihat masa depan yang cerah.

dengan kerja keras dan usaha yang sunggu, maka terciptalah suatu usaha yang bergerak didalam Program Design. yang merupakan pangsa pasar yang mulai banyak diminati, bahkan disekolah – sekolah pun sudah mulai menerapkan pembelajaran mengenai design tersebut.[] Abdul Mazid_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar