Senin, 07 Januari 2013

Jago Merah Beraksi, Warga pun Geger



matasiswa.com Jakarta 05 September 2012, setelah hendak meliput kesekolah tiba – tiba sekitar pukul 12.00 siang warga digegerkan oleh si jago merah yang semakin membesar, kebakaran yang terjadi di jalan Batas Kali Sari Jakarta Timur tersebut dikarenakan adanya percikan api kompor salah satu rumah warga yang dapat membakar Rumah dan lebih tepatnya Lapo tersebut.

Tim Pemadam Kebakaran serta Kepolisian bergegas menyelusuri tempat kejadian, bukan hanya itu tim pemadam kebakaran mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran untuk segera memadamkan kebakaran tersebut.kepanikan serta kebisingan mewarnai peristiwa tersebut. peristiwa kebakaran yang terjadi selama kurang lebih dua jam membuat warga dan pemilik rumah serta lapo tersebut terhenyut ketika kejadian kebakaran tersebut terjadi.

“Kebakaran dipicu bukan hanya adanya percikan api dikompor melainkan adanya suatu percikan api kecil yang terdapat tepat di lapo tersebut” ujar Dian warga setempat. kebakaran yang menganguskan Lapo berserta barang barangnya serta satu unit Bus tak luput dari kebakaran tersebut.

Api kian besar hampir saja menyambar perumahan di sekelilingnya, namun kebakaran membuat memilik Lapo terkapar ditemapat kejadian tak sadarkan diri. Kejadian tersebut tidak adanya seorang pun yang mengetahuinya sebab penghuni rumah atau Lapo tersebut tak ada ditempat kejadian yang ada hanya seorang pemilik Rumah yang berdekatan dengan kebakaran Lapo tersebut.

Namun perumahan yang dekat dengan tempat kejadian tersebut hanya sebagian kecil membakar belakang rumah tersebut. karena berkat keamanan dan ketanggungan tim pemadam yang tepat waktu.[]Abdul Mazid.matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar