Senin, 07 Januari 2013

Matasiswa.com : Halal Bii Halal "Smk Insan Teknologi" Memperkokoh Tali Silaturahmi




Bulan Ramadhan mengalir tak terasa, kumandang takbir pun mengiringi setiap akhir Ramadhan, perayaan Idul Fitri Pun tak luput darinya khususnya umat islam tentunya. Seperti halnya halal bii halal yang di Laksanakan oleh sekolah tersebut. Yang penuh Kidmad antara Guru dengan siswa tentunya, di hari pertama masuk sekolah yang bertepatan pada hari selasa tanggal 28 Agustus 2012 setelah libur panjang Ramdhan 1433 H yang lalu.

Sekolah yang terletak di jalan Cibubur IV Jakarta Timur Tersebut, mempunyai banyak peningkatan disetiap tahunnya, itu terbukti terlihat dari segi gedung, taman, dan dari nilai Angka kelulusan yang semakin membaik pada setiap tahunnya. Bukan Hanya itu Halal Bii Halal bertujuan untuk memperkokoh tali silaturahmi dan menambah persaudaraan antara sesama muslim. Halal Bii Halal memang suatu aktivitas rutin di setiap tahunya khususnya di akhir Bulan Suci Ramadhan 1433 H.

Bukan hanya itu Sekolah tersebut mengadakan event – event atau kegiatan – kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan 1433 H, namun seperti pada setiap tahunnya kegiatan – kegiatan tersebut berjalan dengan baik.[]Abdul Mazid_Zafaron.matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar