Senin, 07 Januari 2013

Matasiswa.com Care



Padatnya aktivitas, terutama liputan kadang membuat kru matasiswa.com yang tergabung dalam tim MIO jenuh. Oleh karena itu, perlu adanya penyegaran jasmani dan rohani. Salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan refreshing, ahad 26 Februarai 2012.
Di Kpg Simuncang

Direktur MIO, sedang memberikan paket bingkisan dalam Acara Baksos

“Refreshing kali ini, bukan sekedar jalan-jalan semata,” ungkap Ma’an, ketua pelaksana acara tersebut saat memulai keberangkatan. Acara santunan kepada anak-anak Sekolah yang kurang mampu, menjadi pilihan tepat. Apalagi, kegiatan tersebut berlokasi di Kp. Simuncang, Suka Makmur, Bogor. Maklum, kondisi pedalaman masih begitu memprihatinkan.

Menurut, Joni, Direktur MIO bahwa lewat acara itu pula, terlahirlah rasa kepedulian terhadap sesama. Solidaritas, kesetiakawanan dan sila ukhuwah kian terjalin antara masyarakat maupun tim MIO itu sendiri.

Acara yang berlangsung seharian itu berjalan lancar, meski sore hari terhambat oleh hujan saat baksos hendak dilaksanakan. Namun tetap berjalan sesuai rencana, apalagi anak-anak sekolah yang kurang mampu bersekolah telah berantusias menunggu dari pukul 12.00 WIB siang.

Dalam acara itu, setidaknya tersalur paket alat-alat tulis dan makanan sekitar 20 paket. Selain itu, anak-anak juga diberi hiburan dan motivasi oleh kru matasiswa

Menurut salah satu anak, ida, kelas 2 SD Simuncang bahwa dirinya dan rekan-rekannya sangat senang akan acara ini dan berharap ada acara serupa. Apalagi, ada temannya yang seharusnya sudah kelas 2 namun belum bersekolah. Hal ini, dikarenakan keterbatasan dana dari orang tuannya.[]JN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar