Rabu, 29 Januari 2014

Yes to Work, Yes to Edukasi





Jakarta, 29 Januari 2014. Anak dari pasangan dari Suami Isteri Bapak Asri dan Ibu Sahiban memiliki tujuan yang mulia dan serta bagus untuk ditelaah, karena pasangan dari suami isteri tersebut memiliki anak yang luar biasa sebut saja, Amran anak Ke Enam dari Sembilan Bersaudara, Tujuan menimba ilmu dengan tuntas adalah impiannya, karena itu terbukti dengan bertolak ker Jakarta untuk menimba ilmu agama, bukan hanya itu keberangkatan tersebut sudah disetujui oleh kedua orang tuanya tersebut.


Bukan hanya itu jauh sebelum bertolak ke Jakarta, banyak sekali prestasi yang telah didapatnya yakni ketika bekerja hingga mondok di Pesantran AT Tamam Al Kariem Riau Pekan Baru yang bertepatan dijalan Karya Satu. Seperti dapat diterima kerja didalam suatu Perusahaan Perhotelan Raoda Bintang 1  dibagian Kuliner yang masuk dengan mudahnya, yakni dengan proses pengetesan langsung diterima. Didalam  Perusahaan tersebut. Bukan hanya itu selain perusahaan tersebut, di terima kembali dalam Perusahaan Perhotelan Indra Pura Tiga.

Bukan hanya sukses dalam bekerja, Amran juga salah satu orang sukses di Pondok seperti prestasi yang telah didapatkanya yakni, Menjuari Lomba Pidato 5 Besar dari 50 Peserta, sekaligus menjadi panitia semua kegiatan aktivis dakwah sekota RIAU.

" Menjadi seorang Dai yang berakhlakul karimah adalah bermanfaat bagi umat dan bangsa " Ujar Amran Aktivis Pemuda Kampus Islam Jakarta. Selain prestasi di Pondok belaiu juga aktif didalam suatu kegiatan sekolah seperti di Waktu SMA. Sehingga hal terpenting adalah ketika mendapatkan ilmu maka wajib diamalkannya, agar bermanfaat hingga akhir hayat menjemput [] MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar