Sabtu, 04 Januari 2014

Sukses Sejak Muda




Sukses sejak muda adalah impian hampir disetiap manusia, bahkan menggunakan cara apapun dilakuinya agar impian sukses itu tercapai.Namun apakah harus seperti itu. Lain halnya dengan  Penulis Muda yang berasal dari Sulawesi, Kab Munah. Sebut saja La Ode Munafar 23 Tahun yang sukses mengapai impiannya, yaitu dengan keterampilan Menulisnya.
Bukan hanya itu penulis tersebut dapat menghasilkan 23 Buku hasil karya cerdas yang dimilikinya, Penulisan buku tersebut mengarah kesekmen remaja, dan buku – buku tersebut sudah tersebar ke luar negeri seperti, Hongkong, Malaysia, Brunei Darussalam dll. 

Penulisan tersebut sudah mencapai Best Seller  yakni buku pertama diliris adalah yang berjudul “ Apa Salahku Sayang “, bukan hanya itu buku buku – buku selanjutnya pun mengalami hasil sama yakni             “ Suami yang Tersakiti “ dan pada buku tersebut banyak digemari oleh sebagian Ibu – ibu yang simpati dengan karya penulis tersebut.
Karya yang berjudul  “ Suami yang Tersakiti “ pun dapat mengipnotis Produser perfilmman, ya tentunya direncanakan untuk dibuat film mengenai judul tersebut. "Liat dong kita, walau belum menikah
Tapi udah saling memanggil dengan kata mami-papi. Romantis kan?"

“ Baiklah kalo begitu..!
Walau kamu belum mati
Izinkan saya memanggil kamu dengan almarhum yah?
Sama kan?

Panggilan mami papi harusnya jika Allah menakdirkan kamu telah menikah
Panggilan almarhum harusnya jika Allah menakdirkan kamu telah meninggal dunia
Bukankah itu sama-sama panggilan yang mendahului takdir Allah Swt?”
Kutipan tersebut adalah hasil dari penggalan tulisan buku yang dibuat oleh penulis tersebut, Mulai menulis pada tahun 2011 hingga tahun ini sudah menghasilkan 23 buku kreasi cerdasnya, sehingga patut penulis tersebut dijuluki sukses sejak muda, berbagai tempat telah dijelajahinya untuk memberikan hasil cerdanya itu. Dan pada tanggal 5 Januari 2014 La Ode Munafar kembali menunjukan keahliannya di Kampus Islam Jakarta, yang bertempat di Masjid Al Hakim, Penulis juga dikenal dengan Julukan Ksatria Pena. [] MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar