Sabtu, 11 Januari 2014

Awali dengan Senyuman Hangat




Terkadang senyuman dapat diperlukan ketika hati dan perasaan berkabung, Perasaan bukan hanya terdengar didalam hati perasaan juga memiliki dampak negative ketika menghadapi suatu permasalahan, namun itu semua dapat teratasi dengan menggunakan hati yang bijak. Walaupun didalam suatu pekerjaan ada saja yang tidak mengenakan, bahkan membuat perasaan ini menjadi runyam sehingga perasaan ini tercampur baur dengan tingkah laku seseorang yang membuanya kesal, sehingga senyuman lah yang dapat mengobati perasaan ini. Walaupun perasaan ini sangatlah hancur bahkan pedih.

Kepedihan seakan menjadi benturan hangat ketika perasaan memiliki haluan kata – kata kehidupan baik, Sehingga menjaga perasaan orang lain sangatlah penting. Karena dapat menimbulkan kekuatan tali persaudaraan yang baik. Bukan hanya itu perasaan juga dapat menimbulkan suatu perbuatan yang negative, ketika perasaan turun kehati dan pikiran maka tangatlah yang dapat melampiaskan dengan pukulan hingga tamparan terlebih mulut juga peran aktif dalam peristiwa tersebut. Apakah dapat terselesaikan dengan senyuman saja.
Dalam peristiwa diatas bahwa dapat dipungkiri apabilan senyuman dapat meyambungkan kedua pemuda yang sedang berkelahi maka senyuman tersebut menjadi berhasil. Maka dari itu perasaan dapat di iringi dengan haluan hati dan pikiran yang cemerlang.[]MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar