Selasa, 14 Januari 2014

Banjir ! Melanda Daerah Ibu Kota




Bekasi- Menjaga kebersihan lingkungan sangat penting untuk kelangsungan hidup sehari - hari, lingkungan bersih bukan hanya menjauhi berbagai kuman penyakit melainkan terciptanya pemandangan yang indah dan bersih. Sehingga Hujan turun pun tidak menjadi banjir di sekitar lingkungan, lain halnya dibeberapa daerah Ibu Kota yang mengalami banjir disekeliling kampungnya.

Hujan yang turun tak henti - henti seakan menjadi penyebab terjadinya kebanjiran. Padahal banjir dikarenakan saluran resapan air tak mengalir maka berakibat menyumbatan air yang masuk kedalam tanah. Maka banjir pun tak terhindarkan lagi, seperti dibeberapa kota sebut saja Bekasi, Depok bahkan diperkampungan Kota Jakarta Pun tak luput dari banjir.

Hujan yang turun selama dua hari berturut merupakan dampak dari banjir tersebut, Curah hujan kali ini. Turun dengan merata di setiap daerah Ibu Kota. Maka sebelum datang banjir tak salahnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Maka dari itu mencegah lebih baik drai pada membersihkan kotoran akibat banjir melanda. []MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar