Jumat, 17 Januari 2014

Semangat ! Money Wis Coming



Semangat ! Money Wis Coming

Lubang Buaya. Bekerja untuk orang dewasa sangatlah wajib, Meskipun belum menyandang status pernikahan. Bekerja bukan hanya untuk mempertahankan hidup sehari – hari melainkan untuk melatih kinerja kerja otak (pikiran) dan organ gerak. Karena  Organ tersebut apabila tak dipakai secara berlarut – larut maka akan menjadi tumpul atau secara otomatis menjadi kemalasan yang berlarut keras. Sehingga untuk bangkit dalam kiteria kerja keras sangatlah mustahil alhasil kerja tersebut yang ada menjadi terbelengkalai.

Lain halnya dengan Mahasiswa Islam Jakarta yang melakukan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh tenaga pemuda tangguh yang tak hentinya mendongkrak kinerja kerja keras yang menghasilkan Sebutlah salah satunya Boiem yang tak hentinya menjalani kerja tersebut dengan kelebihan bisa mengendarai mobil pik up, ia pun sekaligus memegang secara continue disetiap perjalan tersebut.
Bukan hanya itu dengan kerja sama yang erat mereka dapat menjadi team yang tangguh dalam hal ini. Namun itu semua tak telepas dari pertolongan atau dukungan dari teman sekitarnya bahkan Dosen tak secara langsung. “Semangat! Uang pun datang”. Kutipan tersebut sangatlah menjuari dalam hal tersebut. Karena uang dapat di dapat ketika kerja keras bahkan hingga larut malam, Pun dijabani dan tentunya Ibadah tak terlewatkan. Karena usaha lancar adalah berkat pertolongan Sang Kholik Untuk hambanya.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar