Selasa, 02 April 2013

Work And Pray “ Seimbang “




Pengangguran banyak sekali dijalan hingga di perumahan seakan seperti debu yang bertebaran, bukanya tak mau usaha,tak mau mencari kerja. Namun tempat untuk lapangan kerja sangatlah sempit. Namun dengan keadaan seperi itu janganlah jadikan suatu alasan yang tak kunjung terpecahkan  yaitu pengangguran. Justru itu bagaimana caranya untuk menumpas penganguran  yaitu dengan cara usaha yang didirikan dengan memerlukan tenaga pekerja seperti usaha selai psang krispy dll, yang unik serta dapat membuat orang  melihatnya tergiur akan usaha yang kita dirikan. 

Janganlah terpuruk akan besarnya pengguran teruslah berusaha selagi badan dan jiwa ini masih sehat dan kuat dan jangan menunggu badan serta jiwa ini sakit baru bekerja apalagi merintis usaha, berpikirlah jauh kedepan jangan melihat kebelakang karena akan berdampak negative terhadap suatu kegiatan aalagi untuk merintis usaha tak akan berjalan apalagi berkembang.
Lain haknya dengan mendapatkan suatu pekerjaan yang seakan menumpuk sehingga harus pintar – pintar mencari luang untuk mendapatkan kerja yang  baik. Begitupula dengan ibadah Sholat wajib 5 waktu. Karena sehebat apapun suatu pekerjaan atau usaha maju sekalipun dikalau tak diimbangi dengan suatu pekerjaan maka kerja atau usaha akn terasa hampa bahkan hambar atau gelisah walaupun gaji yang didapat besar. Maka yang terpenting adalah bekerja dan ibadah tak tertinggal.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar