Senin, 22 April 2013

Diary Bunda




Hallo Bunda... kalau Bunda ingin mengetahui cara untuk melatih ketrampilan motorik balita tercinta , bunda silahkan datang di acara DIARY BUNDA ROADSHOW di pejaten Village, karena Bunda dan sang bayi akan mendapatkan training dan konsultasi secara gratis di arena MOMS, BABIES & KIDS FUN FAIR yang berlangsung mulai Senin 22 - 28 April 2013, bersama trainer dari GymnAcademics Indonesia (Glenn Doman Baby Centre). Datang ya Bunda.

Acara tersebut telah banyak sponsor yang ikut berperan dengan menyuseskan acara tersebut, seperti Bank BNI Syariah, Promina Sun, Sleek dll. Bukan hanya itu, acara tersebut juga disukseskan dengan kehadiran beberapa crew matasiswa.com yang ikut berperan baik untuk menyuseskan acara yang disiarkan di salah satu stasiun tv swasta, sebut saja Syahraeni Syawal sebagai host disalah satu stand yang mendukung acara tersebut.

Dengan dibantu oleh keempat rekan lainnya, meskipun gerak atau kreatifitas patut diujikan, namun acara tersebut berjalan dengan baik dan lebih menariknya video hasil reportase crew matasiswa tersebut, langsung pada hari itu juga di tampilkan di panggung utama acara tersebut sehingga antusias para penonton merespon baik akan hasil jerih payah krew matasiswa tersebut. dan kesemua itu bisa terjadi dan selesai berkat kekompakan team matasiswa tersebut.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar