Senin, 08 April 2013

Inspiratif dengan mengenal Alam nan Indah " Taman Impian Jaya Ancol "



Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebuah objek wisata di Jakarta Utara. Sebagai komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat yang menjadi kebanggaan bangsa. Senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, dalam rangka mewujudkan komunitas 'Life Re-Creation' yang menjadi kebanggaan bangsa.

Sejak awal berdirinya pada tahun 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat.

Sejak awal berdirinya pada tahun 1966, Ancol Taman Impian Ancol) sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat.

bukan hanya itu tempat rekreasi tersebut banyak memiliki tempat yang nyaman ketika keluarga atau seseorang berikut adalah tempat tempat yang unik didalamnya.
- Dufan
- Pantai dan Taman
- Dunia Fantasi
- Atlantis Water Adventure
- Gelanggang Samudra
- Sea World
- Putri Duyung Cottages
- Padang Golf Ancol
- Marina-
- Pasar Seni
- Pulau Bidadari
- Ritel
- Hailai Executive Club
- Kereta Gantung
- Kereta Gantung
- Wisata Kuliner.
Selain itu tempa rekreasi tersebut indah temapt tersebut juga banyak yang diburu oleh wisatawan asing hingga mancanegara karena keunikannya. Seperti salah satu Team Matasiswa yang berlibur ketempat rekreasi tersebut, serta kesegaran serta sesejukan seakan berada dalam suatu genggaman.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar