Jumat, 26 April 2013

Cara Termudah Membangun Bisnis Bersama Pasangan


Cara Termudah Membangun Bisnis Bersama Pasangan

Usaha merupakan suatu hal terpenting didalam suatu kegiatan atau pekerjan yang digeluti begitupun dengan niat yang besar agar usaha yang dijalankan lancar. Bukan hanya itu kegiatan acara yang berlangsung selama 4 hari tersebut membuat banyak pengunjung yang antusias akan acara tersebut, sebut saja Diary Bunda Roadshow bersama Bank BNI Syariah.


disetiap acara tersebut berlangsung bintang tamu atau pengisi acara yang dihadirkan berbeda sehingga dari hari kehari dapat kedatangan dari mereka yang memiliki karir yang terbilang sukses, namun pada kali ini atau yang bertepatan dengan hari keempat acara tersebut, telah berhasil mendatangkan seorang pengusaha yang sukses. Sebut saja Ibu Drg. Ita Lestari, MARS.

Bukan hanya itu seorang pengusaha sukses tersebut menjalanlan suatu usahanya dengan didampingi atau bersama Bapak Darmadi Kurniawan, berikut kutipan tentang beliau. "Anda dan Bisnis Anda akan di Coahing langsung oleh Coach Darmadi dan Coach Ita. Selain beliau berdua sebagai Certified Business & Life Coach Practitioner dari ICF dan CCF, beliau berdua juga Business Owner dan passionate sebagai Business Coach & Trainer.

Dan kini Coach Darmadi dan Coach Ita, beliau berdua siap membantu Anda dan Bisnis Anda untuk transformasi ke arah yang lebih baik, sesuai impian anda.

Sebagai Coaches Pembelajar, Coach Darmadi dan Coach Ita bertujuan untuk membantu Anda dan juga Business Owner yang lain.

Karena apa yang Coach sampaikan, dirancang dengan metode menggabungkan berbagai disiplin ilmu yang antara lain seperti : NLP (NeuroLingustic Programming), Hypnotherapy, Wealth & Money Coaching, Neuro-Science, Neuro-Economics dan Cognitive Behavioral, Cognitive Psychology dan Business & Financial Strategy.

Dalam proses ini, kami selaku Trainer dan Coach Anda, akan mem-fasilitasi untuk membantu melakukan perubahan positif terhadap diri Anda, pasangan Anda, Team Anda atau siapapun melalui penemuan, penyingkapan dan eksplorasi, potensi-potensi yang ada dalam diri Anda yang selama ini mungkin saja tertutup atau berada dibawah bayang-bayang pola-pola, perilaku-perilaku negatif yang tidak di sadari maupun di sadari, tetapi seakan Anda tidak mempunyai daya untuk mengubahnya."[]mss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar