Minggu, 07 April 2013

Istiqomah dalam Pekerjaan, serta bersabar didalam pekerjaan



"Penting untuk menjadi sabar dalam pekerjaan, tanpa rasa sabar dalam menjalani yang sedang kita jalani maka apa yang kita kerjakan tidak akan selesai dengan baik. dan kesabaran itu bermula dari rasa syukur atas apa yang ada, tanpa rasa syukur seseorang akan sangat sulit untuk bersabar karena orang yang tidak bersyukur cenderung selalu kurang sehingga terburu-buru dan ingin cepat mendapatkan sesuatu secara instan"


serta kesabaran sangat berpengaruh didalam suatu pekerjaan. Karena suatu pekerjaan apabila dilakukan dengan tidak penuh semangat maka pekerjaan yang dilakukan seakan lama serta timbul rasa elisah serta tptah semangat, maka dari itu suatu pekerjaan sangat berpengaruh dalam kesabaran yan matang serta optimal.

seperti orang - orang yang sabar dalam pekerjaannya mereka dapat suatu yang lebih baik, serta lebih unggul didalam kebanyakan orang yang melakukan suatu pekerjaan yang berjalan serta sama persis dengan pekerjaan yang dimilikinya, dan hal yang terpenting adalah bagaimana menjaga kesabaran serta menumbuhkan rasa bersyukur yan tertanap didalam hati.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar