Selasa, 23 April 2013

Taukah Anda dalam Kandungan Kecoa itu ?



Binatang yang masih tergolong serangga ini merupakan binatang yang sering dijumpai diberbagai tempat, dari yang kumuh hingga mewah, binatang tersebut sangat tidak disukai oleh kebanyakan manusia karena bentuk tubuh serta kakinya yang membuat orang pada umumnya geli ketika melihatnya, binatang tersebut adalah Kecoa, bukan hanya itu kecoa tersebut lebih suka berkembang biak dalam suhu lembab serta dalam keadaan rumah yang gelap seperti maaf,, di dalam tabung tempat pembuangan ketika BAB, atau buang air besar, di selokan yang kering hingga didalam range - range perkayuan.

namun jangan menganggap remeh, binatang tersebut karena ketika mati diusahakan angan sekali menginjak atau mememgangnya apalagi dalam keadaan tubuh kecoa hancur. maka dari itu ketika ada kecoa yang masuk edalam rumah, jangan dimatikan dengan memukul seharusnya mengusir dengan sapu lidih atau alat lainnya agar kecoa tersebut keluar dari rumah.

dan Bila anda melihat binatang kecoak di rumah, jangan anda memukulnya sampai mati bahkan sampai (maaf) isi perut kecoak meletet keluar.
Karena didalam perut kecoa terdapat cacing halus/lembut yg tetap hidup meskipun diluar dari tubuh kecoak. Bila cacing ini sudah berada di luar dari tubuh kecoak (perut) dia akan bergerak untuk mencari tempat/indukan baru.

Cacing ini bentuknya sangat pendek, halus dan lembut akan terlihat kasat mata bila jarak pandang sekitar 10-20cm.

Untuk melihat cacing ini, anda dapat menaruh isi perut kecoak diatas kertas hitam atau diatas cermin... disitu akan terlihat pergerakannya.

Sangat berbahaya apabila cacing ini sampai menyentuh kulit tubuh kita (terutama kaki) karena dapat masuk melalui pori-pori kulit atau bila ada luka terbuka pada kulit luar.[]MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar