Sabtu, 27 April 2013

Financial Parenting (Rumah Cerdas Financial Kak Seto)




Tak terasa perajalan Diary Bunda Road show menginjak ke enam hari bersama BNI Syariah, pengisi tiap hari pun bergantian. Namun pada kesempatan pada kali ini diisi oleh Luthfi Trizki (Rumah Cerdas Financial Kak Seto), bukan hanya itu Kak Seto dan Luthfi Trizki mempersembahkan Buku Karya Mereka yang berjudul "Financial Parenting".


Buku Tersebut berisikan tentang bagaimana tepat atau cerdas dalam mengelola keuangan merupakan salah modal bagi anak untuk kehidupannya di masa mendatang. Namun perlu diketahui, anak tak bisa belajar mengelola keuangan dengan sendirinya. Anak perlu bimbingan serta pengarahan dari orangtua agar bisa mengelola keuangannya dengan baik dan bijak. Lalu, bagaimanakah cara tepat dalam mengajarkan keuangan pada anak?

Buku berjudul “Financial Parenting” ini bisa menjadi panduan. Buku karya Kak Seto dan Lutfi Trizki tersebut dapat digunakan orangtua untuk menanamkan nilai-nilai keuangan sejak dini kepada anak.

Mudah dan Lengkap

Selain bahasa yang mudah dimengerti, buku ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar menarik serta beragam kuis. Jadi, orangtua dapat memahami dengan mudah teknik-teknik pengelolaan keuangan melalui langkah-langkah, studi kasus serta ilustrasi dalam buku. Nah, apa saja pengetahuan finansial yang diperoleh dengan membaca buku ini?

Ada banyak informasi seputar keuangan yang bisa diperoleh para orangtua dari buku ini. Misalnya dari mana mendapatkan uang, bagaimana cara menjawab rasa keingintahuan anak tentang uang, bagaimana cara mengontrol pengeluaran dengan bijak, mengenal perbedaan antara menabung dengan berinvestasi hingga informasi mengenai cara memeroleh pendapatan di masa depan.[]MSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar