Sabtu, 07 Desember 2013

Waspada, Bahaya Kebudayaan Illuminati ( Satanisme ) dan Kebudayaan Syiah



Simbol - simbol Iluminati seakan merajai dunia hingga di Indonesia Pun Beragam Kegiatan Muncul, Seperti halnya di sebuah Film Indonesia maupun Barat, Fashion, Musik, Cartoon, Tempat Istrirahat Hingga Logo - Logo Perusahaan. Pengetahuan Mengenai Illuminati tersebut sangatlah minim di tengah - tengah masyarakat. Maka dengan mudahnya Penganut Illuminati Satanisme Zionis tersebut menyebarkan opininya melalui media - media yang ada, Bukan hanya itu yang paling nyirisnya adalah Simbol Illuminati Tersebut berada di dalam Sajadah tempat Masjid , dimana untuk mendekatkan diri terhadap sang kholik.


Lagi - lagi masyarakat tidak mengetahuinnya atau kurang informasi atau ilmu akidah yang didapatnya. Maka dari itu artikel ini bukan bermaksud untuk memojokan suatu Icon - icon tertentu, Artikel ini bermaksud untuk memberikan suatu informasi kepada masyarakat untuk lebih memahami apa itu Kebudayaan tersebut. Dan yang terpenting adalah untuk memperkuat Aqidah.

Telah terbukti bahwa beberapa film-film dan acara-acara TV yang diproduksi dan telah beredar di Indonesia, menggunakan simbol-simbol “illuminati group” di beberapa tayangannya.

Illuminati adalah sebuah perkumpulan yg memiliki tujuan menjadikan dunia sebagai agama satu, illuminati dari kata illuminate dalam arti, tercerahkan.

Illuminati menganggap dewa mereka adalah pengetahuan atau disebut Sang Pencerah / Illuminatrix, yang digambarkan dengan ajaran setan Lucifer. Ada juga perkumpulan lain seperti Freemasonry, Skull and Bones dan Kabbalah.

Langsung saja, berikut beberapa tayangan simbol-simbol Illuminati Grup yang sempat terekam dilayar kaca dan dilayar lebar yang ada di Indonesia yang juga telah banyak tersebar informasinya di dunia internet:

Diantranya Adalah Beberapa Film
- 1. Dead Time: Kala (19 April 2007)
yang berisi mengenai Film Kala, berkisah tentang Ratu Adil dari ramalan Jayabaya dan rahasia harta karun presiden. Bahwa Patut diketahui bahwa Ratu Adil (Satria Piningit) merupakan mitologi yang mengatakan bahwa akan datang seorang pemimpin yang akan menjadi penyelamat, ia akan membawa keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya. Raja tersebut disebut juga "Erucokro". Ramalan tentang datangnya Ratu Adil ini berasal dari Prabu Jayabaya. Pertanda kedatangan Ratu Adil adalah adanya kemelut sosial, malapetaka alam, serta jatuhnya raja besar yang ditakuti. Pemerintahan yang mengganti raja yang ditakuti tidak berlangsung lama. Setelah itu, tibalah hari kiamat. Salah satu tokoh yang dianggap sebagai Ratu Adil adalah Imam Mahdi.

- 2. Pintu Terlarang / The Forbidden Door (22 Januari 2009)
- 3. Rumah Dara / Macabre-II (2009, rilis 22 Januari 2010)
- 4. Sang Pencerah (2010)
- 5. Opera Van Java (Trans-7) – tampak “All Seeing Eye”
- 6. Mata Lelaki (Trans-7) – dengan lambang “All Seeing
- 7. Indonesian Idol (RCTI) – dengan lambang “All Seeing Eye”
- 8. Big Brother (Trans TV) – dengan lambang “All Seeing Eye”
-Serangan Diam-Diam (Silent Attack)

Mereka para elit Illuminati memang telah menguasai dunia media elektronik, termasuk dunia hiburan dan film dunia, jadi akan jauh lebih mudah bagi mereka untuk ditayangkan.

Mereka akan selalu menyebarkan paham-paham sesat satanisme melalui “propaganda simbol” pada nyaris semua media yang telah mereka kuasai diseluruh dunia. Dan Untuk lebih mengetahui siapa saja yang bernaung didalamnya bisa dilihat di Google Search.

Lain halnya Ajaran Syiah yang mulai menggerogoti Kebudayaan Indonesia sehingga sekilas adanya banyak kesamaan diantaranya Menyebarkan lewat Musik hingga produk - produk makanan, hingga tokoh termuka dan tentu saja banyak ajaran masuk di dalam syair sholawat atau musik. Dan Ajaran syiah tersebut mengagum agumkan Sahabat Ali Bin Abi Thalib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar