Sabtu, 07 Desember 2013

Jagalah Kelestarian Lingkungan sebelum Banjir Melanda



Hujan yang terjadi sejak Kamis pukul 23.00 WIB menyebabkan kawasan Cibubur, Jakarta Timur, dilanda banjir. Bahkan Macet seakan tak terhindarkan, puluhan mobil dan motor padat merayat dikarenakan jembatan (Air) jalan tepat didepan Pasar Raya Cibubur Meluap keatas badan jalan, degan ketinggian air mencapai lutut orang dewasa.



Walaupun banjir tidak terhitung parah namun kendaraan yang melintas di badan jalan tersebut terimbas banjir tersebut. Akibat dari banjir tersebut dikarenakan jembatan badan serta pagar penyanggah jembatan sangatlah minim atau sangat rendah dari permukaan air, maka ketika air mengalami luapan maka tak heran air meghempas keatas badan jalan.
Kebersihan lingkungan sangatlah penting, karena lingkungan yang bersih adalah lingkungan yang terbebas dari banjir serta penyakit, oleh karena itu sebelum banjir melanda, maka apa salahnya menghadang seperti pepatah “ Sedia Payung sebelum Hujan “. Maksudnya sebelum banjir datang melanda lebih baik mencegah dengan membuang sampah sembarangan serta menjaga kelestarian lingkungan.[] mz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar