Sabtu, 28 Desember 2013

Training Kepribadian Manajer Muda Muslim ( TKM3 )



Training mengasah kepribadian unggul tersebut sangatlah baik untuk kelangsungan untuk hari kedepan, Training tersebut diberi nama TKM3, bukan hanya itu TKM3 tersebut dapat melatih ketahanan tubuh hingga fisik, karena kesehatan fisik itu sangatlah penting dalam Kegiatan TKM3 tersebut. " Seluruh Manusia di alam Dunia Ingin Sukses, Tapi jarang sekali ingin menjalani kesusesan " ujar Ust M. Aris Enterpreneurship, di Al Ajzar, Ci Gombong, Bogor, Jawa Barat.

Kepemiminan merupakan proses dimana seorang individu mempengaruhi sekelompok individu untuk mencapai suatu tujuan. Untuk menjadi seorang pemimpin yang efektif, seorang kepala sekolah harus dapat mempengaruhi seluruh warga sekolah yang dipimpinnya melalui cara-cara yang positif untuk mencapai tujuan pendidikan di sekolah. Secara sederhana kepemimpinan transformasional dapat diartikan sebagai proses untuk merubah dan mentransformasikan individu agar mau berubah dan meningkatkan dirinya, yang didalamnya melibatkan motif dan pemenuhan kebutuhan serta penghargaan terhadap para bawahan.

Seperti halnya salah peserta TKM3 sebut saja Amran menuturkan " yel - yel dangdutan yang berciri khas". Selaku Mahasiswa Islam Jakarta. TKM3 tersebut bukan hanya yel - yel. Kegiatan tersebut juga dapat menjadikan seorang mahasiswa tersebut menjadi seorang pemimpin atau leader tangguh. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bogor yang bertempat di Perbukitan Gunung Salak. Maka dari itu tempat tersebut cocok untuk mengadakan kegiatan kemahasiswaan dan hal terpenting adalah harus adanya pengawasan dari mahasiswa senior tersebut. []MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar