Rabu, 27 November 2013

Sky Publishing : Telah Terbit Buku " I Miss U mom " Edisi 02





Buku Yang Menerangkan tentang " Bagaimana Kasih Sayang Seorang Ibu Terhadap Anaknya ". Bukan Hanya itu, Buku Ini banyak Sekali Nasehat - nasehat membangun” Ujar MZ. Bukan hanya itu usaha tulisan merupakan suatu kompesasi tersendiri, usaha yang memerlukan pemikiran yang matang hingga fokus merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi Penulis awal.
Serta penulis dapat mengerti apa yang ia tulis karena bagaimana pun tulisan yang tercipta dapat menjadi dorongan semangat tersendiri bagi penulis, Bkan hanya itu penulis juga dapat menampung kritik serta saran terhadap pembaca. Karena kritik serta sara tersebutlah yang akan menjadi suatu karya tulisan menadi menarik serta bagus dipandang dari segi tulisan hingga cover buku tulisan tersebut.

Seperti halnya karya seseorang Mahasiswa Jakarta yang bergabaung dengan usaha tulisan yang diberi nama sebut saja “SKY Publhising”. Merupakan salah satu pendorong untuk memberanikan diri untuk menulis, “tentu itu semua tidak tercipta tanpa adanya dorongan dari rekan – rekan seperjungan” UjarTagor
Buku kedua tersebut diberi nama “ I Miss U Mom” namun dalam edisi kini buku tersebut digarap sendiri oleh salah satu rekan SKY Publhising Sebut Saja Tagor yang meberanikan diri untuk mencetak buku tersebut, namun tidak mengurangi hormanterhadap  rekan Publhising yang lainya seperti sebut saja Dedy Wahyudi dan Alfakhri yang tak kalah pentingnya dalam pembuatan buku tersebut.
Buku Pertama Mereka dirilis atau dicetak pada akhir Tahun 2012 kemarin, yang diberi nama “ Musim Galau “.Antusias Mahasiswa setelah membaca karya buku tersebut beragam kritik serta saran yang membangun. Namun kriti serta saran tersebut diterima dengan baik oleh mereka begitupun dengan buku kedua mereka yang tak kalah antusiasnya Mahasiswa setelah membaca karya tulisan mereka tersebut. Semangat untuk kalian semoga apa yang diinginkan tercapai Amin.[]Jakarta 28 November 2013. Matasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar