Kamis, 04 Juli 2013

UKG TK 2013, Dalam Proses Sertifikasi.




Bagi teman-teman guru Taman Kanak-kanak atau TK dan Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD bisa langsung mendownload Kisi-kisi Uji Kompetensi Guru (UKG) TK Tahun 2013 dengan mengklik tautan di bawah ini:
• DOWNLOAD KISI-KISI UKG TK
Dan apabila membutuhkan berbagai informasi mengenai sertifikasi guru (sergu) secara lebih lengkap dan detail, teman-teman dapat mengunjungi situs resminya DI SINI.
Terakhir, semoga posting mengenai kisi-kisi UKG UKA TK 2013 ini bermanfaat bagi rekan-rekan guru utamanya yang mengabdi di Taman Kanak-kanak guna mempersiapkan diri menghadapi sertifikasi guru.


Bukan hanya itu, pesrta yang datang lebih dari 20 orang, sertifikasi tersebut. memang sangat berguna bagi para Guru yang ngin mengelolah pendidikan dini seperti TK. Namun sertifikasi bukan hanya TK. Melainkan SD, SMP dll. Dalam hal tersebut sertifikasi juga menunjang berjalannya, pendidikan dini tersebut.

Bebebrapa perwakilan sekolah lebih dari 20 sekolah yang ingin mendaftarkan untuk mendapatkan sertifikasi tersebut. Persyaratan - persyaratan pundi ajukan terhadap peserta yang ingin membuat sertifikasi terhadap sekolah yang dibangunnya. Karena sertifikasi merupakan salah satu alat untuk penggerak sekolah tersebut seperti, ketika pelajaran berjalan dengan baik tanpa teregesa - gesa karena dengan memiliki sertifikasi tersebut itu bukti bahwa sekolah tersebut telah terdaftar dalam badan kependidikan.

Bukan hanya itu sekolah tanpa adanya sertifikasi maka sekolah tersebut secara otomatis belum terdaftar dalam badan pendidikan tersebut, maka sekolah tersebut harus segera membuatnya. senhingga kinerja serta aktifitas sekolah dapat di tempuh sampai memiliki banyak lulusan pendidikan, bearti sekolah tersebut sudah terdaftar dalam badan pendidikan tersebut.[]MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar