Selasa, 14 Mei 2013

Syaamil Quran Miracle the Reference 66 in 1




New Miracle the Reference memandu Anda untuk belajar membaca Al-Qur’ an, memperbaiki dan melancarkan cara membaca Al-Qur’an.
Mencakup referensi sahih dan komplit sebagai sarana mempelajari kandungan Al-Qur’ an secara komprehensif, bagaikan Anda menghadiri sendiri kajian-kajian Islam.
Seluruh materi isi disusun secara sistematis dan terstruktur, sehingga makin memudahkan Anda memahami, mendalami, serta mengamalkan kandungan Al-Qur’ an.

Dalam 1 paket New Miracle the Reference terdapat 66 in 1 konten materi dalam 1 paket Al-Qur’ an saja. Semua ini sangat membantu bagi Anda yang tak sempat mengumpulkan berbagai referensi untuk menggali ajaran-ajaran Al-Qur’ an.
Paket Al-Qur’ an ini dikemas dalam format buku, DVD, dan CD audiobook sehingga Anda bisa selalu dekat dengan Al-Qur’ an di mana pun, kapan pun.
Seluruh konten cetak dalam paket ini juga bisa dibaca dengan pena elektronik atau e-pen, sehingga semakin membuat Anda mudah belajar membaca Al-Qur’ an sekaligus mendalaminya secara intensif tanpa merasa bosan.
MENUNTUN ANDA DALAM IBADAH

Paket Al-Qur’ an New Miracle the Reference membantu Anda semakin dekat dengan Allah SWT dan semakin bersemangat dalam ibadah.
Dalam paket ini terdapat tutorial ibadah-ibadah wajib yang perlu Anda kuasai, dimulai dari dasar, dan sesuai dengan yang dicontohkan Rasulullah saw.
MEMANTAPKAN IMAN

Paket New Miracle the Reference memperlihatkan kemukjizatan Al-Qur’ an yang sesungguhnya, membantu Anda mengokohkan tauhid dan menguatkan keimanan, sebagai bekal menjalani kehidupan sehari-hari.
Kajian-kajian di dalamnya mencakup materi-materi yang menggugah jiwa dan menuntun Anda pada kearifan sikap perilaku.[]MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar