Selasa, 14 Mei 2013

Bus Sekolah yang berjalan dengan Baik




Bus yang berwarna Kuning yang bertuliskan Bus Sekolah tersebut dikhususkan untuk mengangkut Siswa serta Siswi untuk mempermudahkan pulang kerumah setelah lelah serta letih menimba ilmu pelajar yang didapat dari pagi hingga siang bahkan sampai waktu petang, bukan hanya untuk mempermudah siswa untuk sampai dirumah namun yang terpenting adalah :
- Sampai dirumah tepat pada waktunya
- Dapat terbina kedisiplinan untuk bersekolah

- Terciptanya kenyamanan serta tak boros untuk mengeluarkan ongkos
- Dapat menetertibkan siswa atau siswi hendak pulang sekolah.
- Dan serta dapat membuat siswa atau siswi semangat untuk berangkat kesekolah.
Bukan hanya itu Bus Yang tersedia untuk para pelajar tingkat SD Hingga SMA sederajat , namun bus tersebut beroperasi hingga wilayah tertentu saja. Contohnya DKI Jakarta, maka bus tersebut hanya mengengkut siswa pelajar didaerah tersebut.
Antusias pelajar akan adanya Bus Sekolah tersebut sangatlah baik bahkan Mobil tersebut telah dinanti oleh para pelajar hingga saat ini Bus tersebut beroperasi dengan semaksimal mungkin itu terbukti telah banyak muncul mobil sekolah tersebut. Mobil Bus tersebut beroperasi pada pertama kalinya pada tahun 2008 lalu hingga pada saat ini yang bertepatan tahun 2013, sehingga Bus Sekolah tersebut tak terasa sudah beroperasi serta melayani para siswa selama 6 tahun terhitung pada tahun 2008 silam. Itu terbukti para pelajar puas akan adanya Bus Sekolah tersebut.
Bus sekolah tersebut bukan hanya melayani siswsa yang jauh saja namun yang dekat sekalipun dilayaninya untuk sampai dirumah, Bus tersebut seperti halnya Busway karena pelayannya disertai dengan penjaga pintu bus agar mempermudah para siswa untuk menaikinya serta dipandu untuk tak melanggar peraturan setelah berada didalam bus tersebut agar terciptanya kenyamanan bersama, penjaga tersebut kebanyakan dipanggil kenek namun kenek disini lebih tertib dan berpakaian rapih serta bersih.[]MZ _matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar