Senin, 06 Mei 2013

Sepak Terjang UBM (Unit Bisnis Mahasiswa) BICENKA





Bicenka merupakan suatu Unit Bisnis Mahasiswa yang pada disetiap harinya dengan mengambil  usaha yang berupa galon Assani dan botol air mineral, Bukan sekedar bair mineral biasa namun BICENKA tersebut menggunakan kesehatan oksigen yang lebih dikenal dengan air oxy yang tentu untuk kesehatan badan yang mengkonsumsinya.

Usaha tersebut dikelola dengan dua orang mahasiswa yang giat dalam suatu bisnis yang diembannya melalui dorongan seorang dosen yang mengajar tentang Enterpreneur, maka tak asing lagi apabila mahasiswa tersebut aktif dibidang bisnis yang dikelolanya, sebut saja Saudra Abdurrohim dan dibantu dengan kawannya Saudara Suharjon.
Usaha tersebut berdiri sudah lama sekitar satu tahun berjalan namun para pengelola UBM tersebut berganti namun, tak membuat UBM tersebut hengkang dari bisnis. Namun sebaliknya UBM tersebut tetap bertahan hingga hari ini dibandingkan dengan UBM semasanya yang tak tau arah arah bisnisnya atau menghilan dengan termakan oleh waktu.
Pendapatan UBM tersebut meningkat dibandingakn pada struktur yang lalu, maka dari itu UBM tersebut tetap bertahan hingga kini. Perjuangan demi perjuangan mereka lalui hingga hari ini. []MZ_matasiswa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar